J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Senjata Api Palsu Ini Dibuat Militer Amerika Hanya Untuk Menakut-nakuti Orang!

Senjata Api Palsu Ini Dibuat Militer Amerika Hanya Untuk Menakut-nakuti Orang!

Sabtu, 1 Agt 2015, 13:50 WIB
Militer AS dilaporkan sedang membuat senjata yang menciptakan suara sangat keras ketika ditembakan, namun tidak menembakkan peluru keluar. Usut punya usut, senjata LIPE ini dibuat Amerika hanya untuk menakut-nakuti targetnya.

Sekali lagi Indonesia tertinggal, Militer AS dilaporkan sedang membuat senjata yang menciptakan suara sangat keras ketika ditembakan, namun anehnya tidak ada peluru yang keluar. Usut punya usut, senjata ini dibuat Amerika hanya untuk menakut-nakuti targetnya. The Pentagon's Joint Non-Lethal Weapons Program membuat senjata dengan suara 130 desibel dan tidak mematikan yang menggunakan semburan laser cepat untuk menghasilkan suara super bising.

Cara kerja senjata yang disebut Laser Induced Plasma Effect (LIPE) ini adalah mengarahkan suara pada suatu target dengan menggunakan semburan energi plasma api yang sangat cepat bertujuan untuk menakut-nakuti preman atau warga yang rusuh. Hal ini digunakan sebagai taktik militer AS karena senjata ini tidak mampu menembakkan peluru tajam. (Baca juga: Pesawat Jet Militer Amerika Bisa Terbang Hingga Lima Kali Kecepatan Suara, Indonesia Kapan?)

Pistol yang telah diuji tersebut menciptakan bola biru plasma, dibebankan dengan laser untuk menghasilkan suara intens yang keluar dari lapisan udara. Tujuan dari Joint Non-Lethal Weapons Program ini adalah untuk mengembangkan senjata yang memainkan peran penting dalam mengisi kesenjangan antara 'menembak dan berteriak , alias digunakan untuk membubarkan kerusuhan.

Military Us

LIPE dapat digunakan untuk mengejutkan musuh, mengendalikan kerusuhan, dan pemeriksaan keamanan. Senjata plasma yang mirip LIPE sebelumnya sudah pernah diuji coba, namun senjata-senjata itu terlalu berat dan tidak praktis. Teknologi di balik LIPE telah terbukti pada jarak pendek di laboratorium, dengan pengujian jangka panjang akan dimulai pada bulan-bulan mendatang.

David Law, Kepala bidang teknologi Joint Non-Leathal Program, mengatakan tujuan LIPE adalah untuk menciptakan suara 130 desibel pada jarak 100 meter. Itu rasanya seperti berdiri di belakang sebuah jet tempur yang akan lepas landas dari kapal induk. Sebagai komparasi, konser paling keras yang pernah dicatat dihadirkan oleh grup Rock terkenal yakni The Who dengan 120 desibel pada jarak 50 meter.

The Who
(Grup Band The Who) Wah ini sih senjata yang cocok banget buat Indonesia. Tembak-tembakin aja kalo ada anak alay yang tawuran terus sampe ganggu orang lain yang pastinya merugikan banget. Toh mereka nggak akan mati juga karena nggak ada pelurunya. Tapi nggak tau deh Indonesia harus nunggu berapa lama lagi buat punya senjata kaya gini. Pemerintah aja kurang tanggap tawuran kalo nggak ada yang mati dan di-blow up ke media. Duh Indonesiaku sayang, Indonesiaku malang.
Tawuran
(Tawuran pelajar yang nggak banget. Sumber gambar: Tempo)

Sumber: Mashable

Deadeffect Icon
Dead Effect 1.2.1
Games Shooting BulkyPix
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Senjata Laser Baru Milik Militer Amerika Bisa Lelehkan Targetnya Dalam Hitungan Detik

Senjata Laser Baru Milik Militer Amerika Bisa Lelehkan Targetnya Dalam Hitungan Detik

SERAM! Anak Muda Ini Membuat Senjata Laser Asli di Garasi Rumahnya

SERAM! Anak Muda Ini Membuat Senjata Laser Asli di Garasi Rumahnya

Jepang Ciptakan Laser Terkuat di Dunia, Indonesia? Punya Juga Dong!!

Jepang Ciptakan Laser Terkuat di Dunia, Indonesia? Punya Juga Dong!!

KEREN, Senapan Plasma Ini Menembakkan Peluru Menggunakan Magnet!

KEREN, Senapan Plasma Ini Menembakkan Peluru Menggunakan Magnet!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal