J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cinemaxx Luncurkan Destinasi Cinema di Maxx Box Lippo Village

Cinemaxx Luncurkan Destinasi Cinema di Maxx Box Lippo Village

Sabtu, 11 Jul 2015, 14:30 WIB
Setelah meluncurkan Cinemaxx Ultra XD kemarin, kali ini Cinemaxx meluncurkan destinasi Cinema di Maxx Box Lippo Village, Karawaci. Menggabungkan sistem sinema paling mutakhir dan komprehensif yang ada saat ini, kompleks sinema baru ini bert

Setelah meluncurkan Cinemaxx Ultra XD kemarin, kali ini Cinemaxx meluncurkan destinasi Cinema di MAXX BOX Lippo Village, Karawaci. Menggabungkan sistem sinema paling mutakhir dan komprehensif yang ada saat ini, kompleks sinema baru ini bertujuan untuk menjadi hiburan unggulan Cinemaxx. (Baca juga: CINEMAXX Hadirkan Bioskop Layar Besar Ultra XD di Karawaci)

Cinemaxx

Menawarkan 9 layar yakni 2 layar Ultra XD, 2 layar Cinemaxx Gold, dan 5 layar Reguler, fase kedua dari pengembangan unik ini rencananya dilakukan pada kuartal ketiga tahun 2015 yang akan memperkenalkan layar ke-10 dengan konsep baru dan menarik, serta ekslusif secara global di Cinemaxx.

Bioskop Cinemaxx

Kami menanamkan lebih dari US$ 500 juta selama 10 tahun ke depan untuk membuka 2.000 layar di seluruh Indonesia. Indonesia adalah negara terpadat di Asia Tenggara dan keempat terbesar di dunia, namun saat ini merupakan salah satu pasar sinema dengan penetrasi terendah di dunia. Dengan rencana pengembangan 10 tahun kami, Cinemaxx akan menjadi jaringan sinema terbesar dan paling komprehensif di Indonesia sejauh ini, ujar Brian Riady, CEO Cinemaxx.

Cinemaxx mulai beroperasi sejak bulan Agustus 2014, dan semenjak itu mereka telah membuka 11 bioskop terdiri dari 60 layar di 9 kota di seluruh Indonesia. Cinemaxx MAXX BOX Lippo Village adalah satu-satunya bioskop di Indonesia dengan 2 layar raksasa Ultra XD. Setiap layar terbentang dengan lebar lebih dari 24 meter dan tinggi 14 meter (atau setara dengan 370 unit layar tv LED 55- inch). Diterangi Proyektor Barco Dual Digital canggih, dan dirancang dengan geometri auditorium yang dioptimalkan secara khusus. Ultra XD adalah pengalaman menonton film tiada banding. Suara berkekuatan 3 dimensi di Ultra XD adalah kecanggihan sistem suara dari Dolby Atmos.

Cinemaxx 2

Indonesia menawarkan kesempatan pertumbuhan menarik di industri sinema, dan Dolby menanti kesempatan bekerja dengan Cinemaxx untuk memberikan pengalaman sinematik pamungkas kepada penonton di Indonesia. Dengan Dolby Atmos, penonton tidak hanya menonton film, mereka mengalaminya, dan kami yakin penonton akan kembali lagi dan lagi untuk pengalaman luar biasa yang hanya bisa dilakukan Dolby Atmos, tutur Pankaj Kedia, Sr. Regional Director SE Asia, ANZ & India of Dolby Laboratories.

Industri sinema di Indonesia mempunyai potensi sangat besar untuk bertumbuh dibandingkan dengan tingkat yang ada saat ini. Dibandingkan dengan negara-negara lain di Asia, Indonesia sangat kekurangan layar bioskop dan hanya memiliki 3,7 layar per satu juta orang dibandingkan dengan angka 39,9 di Singapura. Ini menunjukkan kesempatan pertumbuhan yang luar biasa, ungkap Vivek Coulo, Executive Director, Media Partners Asia.

Cinemaxx 1
Maddog
(ada Mad Dog nih!!)

Nah, keren banget kan guys! Makin bikin betah kamu nonton di bioskop deh. Kamu sendiri tertarik nggak nonton di layar Ultra XD milik Cinemaxx ini? Kalau udah pernah ngerasain, bagi-bagi ceritanya lewat kolom komentar ya.

Imdb Icon
IMDb Movies & TV 5.4.1.105410410
Apps Productivity IMDb
DOWNLOAD
Nontonlagi_logo
Nonton Film Online 3.0.0
Apps Video & Audio nonton.com
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
CINEMAXX Hadirkan Bioskop Layar Besar Ultra XD di Karawaci

CINEMAXX Hadirkan Bioskop Layar Besar Ultra XD di Karawaci

Diskon 10% Untuk Setiap Pembelian Tiket Nonton di CINEMAXX Dengan Aplikasi Ini!

Diskon 10% Untuk Setiap Pembelian Tiket Nonton di CINEMAXX Dengan Aplikasi Ini!

CINEMAXX Resmikan Bioskop Baru di Mall WTC Matahari Serpong

CINEMAXX Resmikan Bioskop Baru di Mall WTC Matahari Serpong

CINEMAXX Resmikan Bioskop Baru di Mall Lippo Cikarang

CINEMAXX Resmikan Bioskop Baru di Mall Lippo Cikarang

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal