J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ayo Jadi Penguasa Terkuat di Conquest 3 Kingdoms Mobile!

Ayo Jadi Penguasa Terkuat di Conquest 3 Kingdoms Mobile!

Selasa, 7 Jul 2015, 15:00 WIB
Ada kabar bagus nih dari Salah satu game SLG terbaik dari Maingames yaitu Conquest 3 Kingdoms. Game strategi ini hadir di platform Android dengan versi Bahasa Inggris!

Ada kabar bagus nih dari salah satu game SLG terbaik dari Maingames yaitu Conquest 3 Kingdoms. Game strategi ini hadir di platform Android dengan versi Bahasa Inggris! Mengusung nama besar Conquest 3 Kingdoms yang telah berhasil dengan platform browser, Maingames mencoba memberikan pengalaman lain yang pastinya akan lebih seru di smartphone kalian! Game ini akan memulai masa OBT pada tanggal 7 Juli 2015.

Conquest 3 Kingdoms Mobile merupakan permainan simulasi strategi dengan latar belakang cerita Romansa Tiga Kerajaan. WEI, WU, dan SHU akan saling berperang untuk menjadi yang terkuat, kamu siap memilih negara dan jadi penguasa terkuat untuk menyatukan 3 negara? Buktikan di Conquest 3 Kingdoms Mobile dan penuhi takdirmu untuk menjadi KAISAR!

3 Kerajaan

Conquest 3 Kingdoms 1
Dengan hanya terbatas pada 3 pilihan kerajaan, di sinilah loyalitas pemain akan diuji untuk menunjukkan kesetiannya. Shu, Wu, dan Wei akan saling berperang untuk menguasai wilayah dan tidak akan ada jalan untuk kembali sekali kalian memilih negara. Pertahankan dan berjuanglah untuk kejayaan negara!

Perang Tiada Akhir !

Conquest 3 Kingdoms 2
Dalam situasi perang, kawan bisa jadi lawan. Musuh kalian ataupun pengkhianat bangsa akan selalu mencuri kesempatan untuk menghancurkan kerajaan kalian kapan saja dan dimana saja saat kalian lengah. Siapkan pasukan kalian dan rasakan pengalaman serunya perang tiada akhir!

Jenderal Legendaris

Conquest 3 Kingdoms 3
Kumpulkan jenderal legendaris dari sejarah 3 kerajaan! Jenderal perang hebat seperti Guan Yu, Zhang Fei, Tai Shi Ci, Ganning, Ma Chao, dan Sun Ce siap untuk memimpin pasukanmu dan mengalahkan semua musuh untuk menguasai seluruh daratan!

Tantangan Misi Kerajaan!

Conquest 3 Kingdoms 4
Setiap hari kamu akan menerima tantangan berupa MISI KERAJAAN! Setiap negara yang berhasil menyelesaikan tantangan akan mendapat banyak hadiah! Gabungkan seluruh kekuatan di negaramu dan selesaikan misi kerajaan setiap harinya untuk memperkuat negara kalian. Tingkatkan level kerajaan dan jadikanlah negara terkuat dalam sejarah Conquest 3 Kingdoms!

Ratusan Fitur Unik Terbaru!

Conquest 3 Kingdoms 5
Ratusan fitur unik terbaru yang hanya bisa kalian rasakan di Conquest 3 Kingdoms Mobile siap membawa kalian ke permainan yang belum pernah kalian rasakan sebelumnya! Pilih dan tingkatkan kekuatan equipment, kalahkan pemberontak sorban kuning, hingga berperang melawan barbarian akan menjadi tantangan untuk kalian setiap harinya!

Persiapkan mental kalian untuk pertarungan terbesar di Android tahun ini! Ini adalah saatnya kalian menjadi bagian dari sejarah Romansa 3 Kerajaan! Satukan seluruh daratan dan jawab takdirmu untuk menjadi KAISAR terkuat!

Like Facebook Fanpage C3KM di [https://www.facebook.com/c3k.mobile (https://www.facebook.com/c3k.mobile) dan Download via Play Store disini

Conquest 3 Kingdoms Icon
Conquest 3 Kingdoms 2.8.1
Games Strategi Maingames
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Jadilah Penguasa Sejati dengan Update Terbaru Conquest 3 Kingdoms!

Jadilah Penguasa Sejati dengan Update Terbaru Conquest 3 Kingdoms!

SIEGEFALL, Game Strategi Ala CLASH OF CLANS Dengan Fitur Kartu Magic!

SIEGEFALL, Game Strategi Ala CLASH OF CLANS Dengan Fitur Kartu Magic!

Guan Yu, Salah Satu Guardian Terhebat di Trinity Online

Guan Yu, Salah Satu Guardian Terhebat di Trinity Online

4 Game Strategi Terbaik Untuk Smartphone Android Mei 2015

4 Game Strategi Terbaik Untuk Smartphone Android Mei 2015

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal