J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Video: Simak Trailer Terbaru nan Menegangkan Dari Film Steve Jobs

Video: Simak Trailer Terbaru nan Menegangkan Dari Film Steve Jobs

Jumat, 3 Jul 2015, 14:59 WIB
Wow, trailer terbaru dari film Steve Jobs baru saja keluar nih! Bagaimana aksi dari Michael Fassbender dalam memerankan salah satu tokoh penting di dunia teknologi tersebut?

Wow, trailer terbaru dari film Steve Jobs baru saja keluar nih! Film yang dibintangi oleh Michael Fassbender tersebut akan menjadi film kedua yang membahas mengenai salah satu orang paling berpengaruh di dunia teknologi modern tersebut. Film ini sebenarnya bukan merupakan lanjutan dari film Jobs yang sebelumnya sudah pernah hadir di Hollywood dan dibintangi oleh Ashton Kutcher, melainkan versi lainnya dengan suasana yang lebih menegangkan.

Steve Jobs Trailer 1

Nuansa yang sangat emosional memang merupakan salah satu ciri khas dari Danny Boyle sebagai sutradara film ini. Film Steve Jobs Mengisahkan tentang berbagai cerita dan konflik yang terjadi di belakang peristiwa launching besar-besaran yang dilakukan oleh Apple pada tahun 1998 yang berujung diluncurkannya iMac ke publik.

Berbeda dari teaser sebelumnya yang pernah dikeluarkan beberapa bulan yang lalu, trailer ini memang menyuguhkan adegan yang lebih jelas sembari menampilkan emosi yang kental di dalamnya. Mari kita nantikan saja apakah film ini akan sekeren trailernya. Film Steve Jobs akan mulai hadir di bioskop pada tanggal 9 Oktober mendatang, jadi jangan lewatkan penayangannya ya.

PotPlayer Icon
PotPlayer (64-Bit) 1.6.49479
Apps Video & Audio Daum Communications
DOWNLOAD
PotPlayer Icon
PotPlayer (32-Bit) 1.6.49479
Apps Video & Audio Daum Communications
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal