SUPERCHARGED, Theme Park Fast & Furious Baru di Universal Studio

Default

Kamu pasti udah nonton Fast & Furious 7 yang baru ditayangkan awal tahun kemarin dong. Tau banget kan film kebut-kebutan yang action-nya nggak berenti dari awal film sampe akhir film itu meninggalkan euphoria yang mendalam di hati para penggemarnya. Apalagi film itu menjadi film terakhir dari franchise Fast & Furious yang menampilkan Paul Walker.

Demi mengabadikan sosok Paul pada franchise ini, Universal Studios Hollywood meluncurkan wahana baru bertema Fast & Furious yang dinamakan Supercharged. Vin Diesel bersama beberapa aktor dan aktris yang turut memerankan film Furious 7 hadir dalam peluncuran perdananya. (Baca juga: KOCAK! Ini Jadinya Kalau Minion Gabung ke Crew Fast & Furious)

Supercharged 3

Aku tau ketika kami membuat wahana ini, ini terasa kamu sedang membuat sesuatu yang tidak pernah aku kira sebelumnya. Kami membangun segala macamnya dengan teknologi yang menakjubkan. Aku sangat bersemangat untuk mencoba wahana ini dan memompa adrenalinku, ujar Vin Diesel sebelum upacara pembukaan wahana.

Supercharged 2

Dalam acara itu terlihat Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Jason Statham turut bergabung dengan Vin Diesel. Mereka menggunakan tang besar untuk membuka rantai sebagai pengganti upacara pemotongan pita yang sudah sangat mainstream ketika membuka suatu acara. Vin juga melakukan tribute untuk Paul dengan meneriakkan _ Pablo, this is for you!! _ (Pablo, ini untukmu!!).

Supercharged

Kemudian Vin Diesel dan aktor lainnya mencoba atraksi dalam wahana tersebut. Wahana ini merupakan mobil parkgoers dan simulasi dengan bantuan kacamata 3D serta layar 360 derajat. Disebutkan, wahana ini mulai dibuka untuk umum pada tanggal 24 Juni 2015.

Tonton juga preview tur wahana Supercharged di sini:

Sumber: Entertainment Weekly
Fflegacy Icon
Fast & Furious: Legacy 1.0.0
Games Balapan Kabam
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal