J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

USB Type C Bisa Buat HP Android Kamu Jadi Powerbank?

USB Type C Bisa Buat HP Android Kamu Jadi Powerbank?

Kamis, 4 Jun 2015, 15:00 WIB
Kingston mengumumkan peluncuran USB Flash Drive DataTraveler microDuo 3C pada hari ini, 3 Juni 2015. DataTraveler microDuo 3C ini memiliki interface ganda sehingga dapat bekerja dengan baik pada standar perangkat USB Type A (3.1, 3.0, 2.0)

Hi guys, tahukah kamu jika USB Type C bisa membuat HP Android kamu jadi Powerbank buat charge HP lain? Jadi, dengan kabel dua arah di USB Type C, kamu bisa meminjamkan HP android ke HP teman kamu yang lowbat dan mengisi dayanya. Selain smartphone, smartwatch juga bisa menggunakan port USB Type C, namun memang masih belum memungkinkan untuk menggunakan HP atau smartwatch kamu untuk mengisi baterai tablet atau laptop, meski sudah menggunakan USB Type C.

Usb Type C Reversible

USB Type C juga merupakan konektivitas masa depan yang tidak hanya reversible (bisa digunakan oleh USB jenis lama) namun juga sangat fleksibel. USB Type C tidak hanya dapat memindahkan power untuk charge HP, tapi juga bisa digunakan sebagai video output dan transfer data. USB Type C yang tadinya hanya dipakai oleh MacBook edisi teranyar, kali ini sudah merambah ke perangkat lainnya. Adalah Kingston, pemimpin independen terkemuka di dunia dalam produk memori yang mengumumkan peluncuran USB Flash Drive DataTraveler microDuo 3C pada hari ini, 3 Juni 2015. DataTraveler microDuo 3C ini memiliki interface ganda sehingga dapat bekerja dengan baik pada standar perangkat USB Type A (3.1, 3.0, 2.0) dan USB Type C.

USB Type C sendiri merupakan standar konektor masa depan yang serba guna sehingga memungkinkan sebuah perangkat yang memakai USB ini menjadi lebih ramping dan lebih kecil karena USB ini tidak memakan banyak ruang di perangkat. Produk ini memungkinkan sebuah port tunggal dapat berfungsi sebagai point untuk memindahkan data, video output, pengisian ulang, dan bahkan perangkat daya eksternal.

Dt Microduo 3c

DataTraveler microDuo 3C memiliki interface ganda yang dapat mengakomodasi baik port USB Type-A dan USB Type-C untuk memberikan pengguna akses mudah pada interface USB terbaru. Drive kami ini memberikan penyimpanan lebih banyak, memiliki fitur kecepatan transfer data cepat dan membantu membuat teknologi baru lebih dapat di akses ke consumer, ujar Nathan Su, Direktur Penjualan Memori Flash Kingston di Wilayah Asia Pasifik.

DataTraveler microDuo 3C akan mulai dipasarkan pada bulan ini. Flash Drive ini juga dapat dioperasikan dengan plug and play serta menawarkan kinerja cepat USB 3.1 dengan kecepatan baca hingga 100MB/s dan kecepatan tulis hingga 15MB/s. Flash Drive ini juga didukung oleh garansi lima tahun, gratis dukungan teknis, dan daya tahan Kingston yang terkenal.

Kabar bagus lainnya adalah Kingston juga akan meluncurkan generasi terbaru DataTraveler Micro 3.1 yang memiliki ukuran hanya sebesar jari. DataTraveler Micro 3.1 akan tersedia dalam kapasitas 16GB hingga 64GB. Jika kamu ingin tahu informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website resmi Kingston di www.kingston.com.

Dt Micro 31

Fitur dan Spesifikasi DataTraveler microDuo 3C:

  • Kapasitas: 16GB, 32GB, dan 64GB
  • Kecepatan: USB 3.1
    • 16GB: Baca 100MB/s, Tulis 10MB/s
    • 32GB & 64GB: Baca 100MB/s, Tulis 15MB/s
  • Dimensi: 29.94mm x 16.60mm x 8.44mm
  • Suhu Pengoperasian: 0 C hingga 60 C
  • Suhu Penyimpanan: -20 C hingga 85 C
  • Garansi/Dukungan: Garansi lima tahun dengan gratis dukungan teknis
Usb Flashdrive Data Traveler
Stickmount
StickMount 3.10
Apps Productivity Chainfire
DOWNLOAD
Icon_wtf
WinToFlash 1.4.00.00
Apps Productivity NoviCorp
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal