J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Adegan Loki Dipotong Dari AVENGERS: AGE OF ULTRON, Ini Penjelasan Joss Whedon

              Adegan Loki Dipotong Dari AVENGERS: AGE OF ULTRON, Ini Penjelasan Joss Whedon

              00
              Selasa, 19 Mei 2015, 10:16 WIB
              Rumor yang beredar, sebenarnya ada adegan Loki dalam sekuel Avengers namun Whedon memutuskan untuk memotong bagian tersebut. Mengenai hal itu, akhirnya Joss Whedon angkat bicara.

              Kita pasti masih bertanya-tanya mengapa Loki, super villain dari seri pertama Avengers tidak ikut meramaikan Avengers: Age of Ultron. Dari rumor yang beredar, sebenarnya ada adegan Loki dalam sekuel Avengers, namun pada akhirnya adegan Loki dipotong dari Avengers: Age of Ultron. Berikut ini adalah penjelasan Joss Whedon terkait hal tersebut.

              Loki 1

              Dilansir dari Inquisitr, Whedon mengaku bahwa Ia takut film Avengers yang berdurasi lebih dari dua jam tersebut berisiko menjadi _ overstuffed _ atau terlalu ramai. Kami sebenarnya mengambil suatu adegan [dengan Loki] namun itu tidak jadi ditampilkan. Film ini sudah terlalu penuh [terlalu banyak superhero]. Kami nggak mau film ini terasa overstuffed. Saya sendiri sebenarnya ingin sekali Loki tergabung dalam film ini, namun Saya memutuskan bahwa ada terlalu banyak pemain inti dalam film, ujar Whedon pada MTV News. (Baca juga: REVIEW Avengers: Age of Ultron)

              Avengers

              Meski tidak muncul secara langsung, keberadaan Loki masih terasa dalam film Avengers: Age Of Ultron. Ada sang Scepter yang akhirnya menjadi titik tolak penting laju cerita, hingga dialek sang Ultron yang sedikit banyak mengingatkan kita pada sosok si Jahil Loki. Dan meski tanpa kehadiran Loki, film ini tetap terlihat bagus dan sedang berusaha mengalahkan seri pertamanya di box office. Asal kamu tahu saja, film pertama Avengers menghasilkan uang sebanyak USD 1,5 milyar dan itu berarti tidak mudah untuk melampauinya.

              Sementara itu, untuk seri ketiga Avengers: Infinity War, Joss Whedon mengaku akan keluar dari bisnis ini. Yang nantinya akan mengambil alih posisi Whedon adalah Anthony Russo dan Joe Russo. Buat para Fans Avengers yang kangen sama penampilan Loki di Avengers, jangan khawatir. Kalian akan bisa bertemu lagi dengan super villain tersebut di Avengers: Infinity Wars dan Thor: Ragnorak.

              Thor Dan Loki
              Marvel Mighty Heroes Icon
              Marvel Mighty Heroes 2.0.11
              Games Petualangan DeNA corp
              DOWNLOAD
              Marvel Future Fight Icon
              MARVEL Future Fight 2.6.1
              Games RPG Netmarble Games
              DOWNLOAD

              Artikel Menarik Lainnya

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal