J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Film The Interview jadi Konten Download Ilegal Terlaris

Film The Interview jadi Konten Download Ilegal Terlaris

Selasa, 30 Des 2014, 14:26 WIB
The Interview sudah di-download sebanyak 200 ribu kali hanya dalam waktu sepuluh jam di BitTorrent.

Masih ingat dengan kasus heboh film The Interview? Film besutan Sony Pictures ini menjadi sebab peretasan yang dialami oleh Sony Pictures. Atas kejadian tersebut, banyak data-data penting Sony Pictures yang bocor tersebar di dunia maya.

The Interview memiliki inti cerita tentang seorang wartawan Amerika yang dikirim ke Korea Utara untuk mewawancarai pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Alih-alih berhasil mewawancarainya, wartawan tersebut justru direkrut oleh CIA untuk membunuh Kim Jong Un. Karena cerita yang dimilikinya tersebut, Sony jadi korban peretasan dan kemarahan pihak yang pro terhadap Korea Utara.

The Interview Top Ilegal Download

Setelah secara resmi mengumumkan pembatalan perilisan film The Interview yang tadinya akan dirilis pada 25 Desember 2014 lalu, Sony akhirnya menawarkan film besutannya melalui toko online yang dimiliki Google, Microsoft, hingga Apple.

Namun yang menarik, film kontroversial ini nyatanya malah lebih laris di layanan download ilegal Torrent. The Interview sudah di-download sebanyak 200 ribu kali hanya dalam waktu sepuluh jam di BitTorrent. Setelah 20 jam, jumlah download-nya bertambah menjadi 750 ribu kali. Hal ini menjadikan The Interview sebagai konten ilegal yang paling laris di-download dalam beberapa hari belakangan.

Nontonlagi_logo
Nonton Film Online 3.0.0
Apps Video & Audio nonton.com
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal