J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Super Smash Bros. for Wii U Laku 490.000 Kopi Dalam Waktu 3 Hari

              Super Smash Bros. for Wii U Laku 490.000 Kopi Dalam Waktu 3 Hari

              00
              Kamis, 27 Nov 2014, 16:01 WIB
              Nintendo mengumumkan bahwa salah satu game andalan mereka yaitu Super Smash Bros. for Wii U menciptakan rekor penjualan yang fantastis.

              Nintendo mengumumkan bahwa salah satu game andalan mereka yaitu Super Smash Bros. for Wii U menciptakan rekor penjualan yang fantastis. Dengan total penjualan yang mencapai 490.000 kopi terhitung sejak 21 November sampai 23 November kemarin, membuat game ini dinobatkan sebagai penjualan game Wii U tercepat di Amerika Serikat.

              Dilansir dari Gamesindustry.biz, angka ini diperoleh dari penggabungan penjualan fisik maupun digital yang tidak dirinci lebih jauh berapa persentase dari masing-masing penjualan. Melalui pencapaian tersebut, jelas menjadi berita besar bagi Nintendo. Mereka pun optimis bahwa konsol rumahan ini menjadi pesaing kuat untuk PlayStation 4 dan Xbox One,

              Scott Moffit, juru bicara Nintendo Amerika, mengatakan, Musim Liburan Nintendo dimulai dengan awal yang bagus, tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan kami masih menyediakan beberapa kejutan bagi penggemar kami. Dengan banyak promo di Black Friday dan Cyber Monday serta konten-konten keren seperti Captain Toad: Treasure Tracker yang diluncurkan minggu depan, Nintendo akan menawarkan kombinasi terbaik dari kesenangan dan harga yang ditawarkan."

              Super Smash Bros seri keempat ini menampilkan pertarungan empat karakter secara bersamaan. Pemain bisa memilih karakter-karakter klasik Nintendo seperti Mario, Donkey Kong, Kirby, dan lainnya. Selain karater menarik, gameplay yang ditawarkannya sangat keren.

              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal