• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Grand Theft Auto V Berhasil Kalahkan Call of Duty

Grand Theft Auto V Berhasil Kalahkan Call of Duty

Rabu, 26 Nov 2014, 10:39 WIB
GTA V hanya butuh waktu 4 hari saja untuk menjadi game terlaris di Inggris.

Dikutip dari GamesPress, terhitung seminggu sejak rilisnya pada 18 November lalu, Grand Theft Auto V (GTA V) buatan Rockstar langsung menempati peringkat pertama dari sisi penjualan. GTA V berhasil menggeser dan mengalahkan penjualan dari Call of Duty: Advanced Warfare (CoD: AW) yang telah bertahan selama dua minggu.

GamesPress mengumumkan peringkat ini tepat pada tanggal 22 November yang berarti GTA V hanya butuh waktu 4 hari saja untuk menjadi game terlaris di Inggris. Sedangkan, CoD:AW yang belum lama ini berhasil memecahkan rekor penjualan, akhirnya tergeser ke posisi ketiga.

Kencangnya penjualan GTA V di Inggris memang sudah banyak diperkirakan banyak pihak mengingat franchise GTA memang sangat digemari. Hingga kini GTA V baru hadir bagi perangkat konsol Xbox One dan PlayStation 4. Pengguna PC harus sedikit bersabar karena rilisnya baru akan dilakukan pada 27 Januari 2015 mendatang. Namun pihak Rockstar mengabarkan bahwa versi PC nanti akan mengalami banyak perbaikan serta peningkatan kualitas visual serta kinerja dibanding dua versi konsol tadi.

Sementara tempat kedua diduduki oleh Far Cry 4 dari Ubisoft yang juga baru dirilis pada 20 November untuk wilayah Eropa. Game dengan konsep open-world serta tampilan khas ala franchise Far Cry ini mengambil atar pengunungan Himalaya dimana pengguna bisa memiliki pilihan untuk membuat story line sendiri.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal