• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Akhirnya Windows 8.1 Berhasil Melampaui Windows XP

Akhirnya Windows 8.1 Berhasil Melampaui Windows XP

00
Rabu, 26 Nov 2014, 10:37 WIB
Keunggulan yang diraih Windows 8.1 memang tidak mengherankan mengingat Microsoft telah menghentikan dukungannya terhadap Windows XP sejak April lalu.

Meski awal kehadirannya sempat dikritik dan dijauhi oleh penggunanya, akhirnya Windows 8.1 berhasil melampaui perolehan yang didapat oleh Windows XP. Windows XP merupakan sistem operasi Microsoft yang fenomenal dimana kematiannya masih disesalkan oleh pengguna yang senang dengan kinerja yang dihasilkannya.

Menurut data statistik yang diumumkan oleh StatCounter, di bulan November ini, Windows 8.1 menunjukkan peningkatan penggunaan dengan perolehan sebesar 11,92% dari pengguna desktop di seluruh dunia. Angka ini unggul tipis dibanding Windows XP sebesar 11,79%.

Windows 7 masih mendominasi dengan perolehan angka sebesar 55,95% untuk pengguna desktop. Untuk sistem operasi mobile-nya (Windows Phone 8 dan 8.1), berhasil meraih sekitar 17,42%. Sementara itu, sistem operasi desktop besutan Apple, Mac OS X, digunakan oleh sekitar 8,98%.

Keunggulan yang diraih Windows 8.1 memang tidak mengherankan mengingat Microsoft telah menghentikan dukungannya terhadap Windows XP sejak April lalu. Microsoft juga berupaya keras mendotong penggunanya untuk beralih ke sistem yang lebih modern yaitu Windows 8.1. Meski demikian, banyak pengguna Windows 7 yang masih enggan beralih ke Windows 8.1 dengan alasan tampilannya yang masih sama dengan Windows XP.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal