J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

3 Penyebab WhatsApp Tidak Centang Biru

3 Penyebab WhatsApp Tidak Centang Biru

Jumat, 7 Nov 2014, 13:00 WIB
Centang biru di WhatsApp pertanda pesan atau chat kamu telah dibaca, tetapi centang biru tersebut tidak muncul, ini 3 penyebabnya.

WhatsApp baru saja merilis update terbarunya dan secara tidak diduga fitur read juga dirilis oleh pihak WhatsApp dengan tanda centang biru. [url=tips/detail/4385/centang-biru-tanda-chat-whatsapp-telah-dibaca]Centang biru di WhatsApp[/url] pertanda pesan atau chat kamu telah dibaca, tetapi walaupun kamu sudah update WhatsApp terbaru tetapi tidak muncul centang biru tersebut. Mungkin ada masalah pada WhatsApp kamu atau pada si penerima.

Centang Biru Tanda Chat WhatsApp Telah Dibaca

Berikut ini 3 penyebab WhatsApp tidak centang biru: [list=1] [li]Si penerima belum membuka chat dari kamu[/li] [li]Si penerima belum melakukan update terbaru pada versi WhatsApp miliknya sehingga fitur ini tidak bisa berjalan[/li] [li]Kamu atau si penerima mungkin sedang mengalami masalah koneksi sehingga pesan dari server tidak diterima oleh smartphone kamu.[/li] [/list]

3 penyebab ini yang paling mungkin terjadi, apalagi yang nomor 3 karena masalah koneksi mengingat terkadang koneksi internet yang lambat sehingga membuat delay dari server ke smartphone kamu. Untuk di group sendiri sedikit berbeda, centang akan berubah berwarna biru jika semua member dari group chat tersebut telah membaca pesan dari kamu. Segera [url=download/623/whatsapp-messenger-for-android]download WhatsApp Messenger [/url]dan coba fitur terbarunya. Download software gratis lainnya di Jalantikus.

Whatsapp Icon
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps Social & Messaging WhatsApp Inc.
DOWNLOAD
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal