Nokia Belum Kapok dengan Android

Nokia belum mati! Kegagalan smartphone Android Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL tidak membuat perusahaan Finlandia ini kapok untuk mengembangkan perangkat Android. Kabar terbaru menyebutkan, Nokia saat ini sedang mengembangkan lagi produk smartphone Android.

Setelah Microsoft memutuskan untuk menghilangkan merek Nokia di jajaran smartphone Lumianya, banyak yang menganggap [url=gadget/detail/4259/nokia-akan-segera-jadi-merek-kenangan]Nokia akan menjadi kenangan[/url]. Akan tetapi, perusahaan yang bermarkas di Finlandia ini ternyata tetap berusaha untuk menjaga eksistensinya dengan mengembangkan sebuah smartphone Android.

Tim yang dahulu mengembangkan N9 kini dikabarkan sedang mengembangkan smartphone Android murni yang nantinya akan menjadi produk flagship Nokia. Artinya, smartphone tersebut akan memiliki spesifikasi hardware kelas atas dan menjadi produk unggulan Nokia saat dirilis nanti.

Nokia N9 sendiri adalah smartphone yang penggunaannya ditujukan untuk hiburan dan multimedia. N9 menggunakan sistem operasi Meego yang merupakan hasil penyederhanaan dari Android dan dikembangkan sendiri oleh Nokia.

Akan tetapi, kita baru bisa melihat smartphone Android terbaru Nokia tersebut beberapa tahun mendatang. Tepatnya, setelah masa kepemilikan Microsoft atas merek Nokia berakhir 10 tahun lagi. Sampai saat itu datang, kita hanya bisa melihat [url=tips/detail/3193/cara-mudah-root-nokia-x-tanpa-pc]Nokia X[/url], X2, X+, dan XL sebagai smartphone Android rasa Windows Phone dari Nokia.

 

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal