J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nokia Akan Segera Jadi Merek Kenangan

Nokia Akan Segera Jadi Merek Kenangan

Kamis, 23 Okt 2014, 10:45 WIB
Perlahan tapi pasti, Nokia hanya akan tinggal kenangan. Apalagi setelah Microsoft mulai mengganti nama jajaran Lumianya

Nokia tidak lama lagi akan menjadi merek kenangan. Terlebih lagi setelah Microsoft memutuskan untuk mulai meninggalkan nama Nokia untuk jajaran smartphone Lumianya.

Setelah mengakuisisi unit bisnis ponsel Nokia beberapa bulan lalu, Microsoft akhirnya benar-benar menghapus merek Nokia dari perangkat berbasis Windows Phone. Seperti disebut The Verge, Microsoft akan mulai meninggalkan nama Nokia dan Windows Phone pada materi promosinya yang diedarkan untuk masa liburan akhir tahun ini.

Tanda-tanda tersebut sudah terlihat pada iklan terbaru Lumia 930 yang tidak lagi menyebut nama Windows Phone sama sekali. Selain itu, HTC One M8 for Windows juga jadi contoh lain dari produk yang sudah tidak menyebut lagi Windows Phone dan beralih hanya menggunakan merek Windows.

Dengan perubahan ini, nantinya tidak akan ada lagi Nokia Lumia untuk produk Windows Phone. Sebagai gantinya, merek yang dipakai adalah Microsoft Lumia dan sebutan untuk mobile OS pada smartphone itu adalah Windows.

Secara bertahap, akses ke website Nokia akan dialihkan ke website Microsoft Device. Perubahan ini pertama kali akan dilakukan oleh Nokia Perancis. Unit bisnis itu akan mengadopsi nama Microsoft Lumia untuk account media sosialnya seperti Facebook, Twitter, dan lain-lain. Setelah itu, perubahan yang sama juga akan diterapkan secara bertahap di semua unit bisnis Nokia di seluruh dunia.

Pergantian nama ini membuat smartphone-smartphone Nokia Lumia menjadi barang koleksi dalam beberapa tahun yang akan datang. Apalagi harga beberapa produknya seperti Lumia 625 dan Lumia 720 sudah mulai terjangkau.

 

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Ini Dia Sedikit Foto Bocoran Pertama Microsoft Lumia

Ini Dia Sedikit Foto Bocoran Pertama Microsoft Lumia

Microsoft Lumia 640 XL, Smartphone Tepat untuk Para Eksekutif Muda

Microsoft Lumia 640 XL, Smartphone Tepat untuk Para Eksekutif Muda

Nokia Belum Kapok dengan Android

Nokia Belum Kapok dengan Android

Lumia 430, Windows Phone Termurah dari Microsoft

Lumia 430, Windows Phone Termurah dari Microsoft

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal