Nonton Film Titanic Versi Remastered 3D 4K HDR, Perayaan Momen Seperempat Abad!

Default

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan film fenomenal Titanic (1997), dong? Siapa sangka, film ini akan kembali tayang di bioskop setelah 25 tahun sejak pertama kali dirilis, loh!

Tentunya, film karya James Cameron ini tidak akan hadir tanpa membawa sesuatu yang baru. Dalam perayaan 25 tahun ini, film Titanic akan tayang di layar lebar dalam versi remaster dengan kualitas 3D 4K HDR dan high-frame rate.

Jika kamu ingin merasakan nostalgia kisah cinta dramatis antara Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet, kamu wajib catat tanggal tayangnya pada 10 Februari 2023 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Supaya lebih mengingatkan kamu kembali, mari baca lagi sinopsis film drama romantis Titanic dan klik link nontonnya di bawah ini, ya!

Sinopsis Film Titanic

Brock Lovett (Bill Paxton) adalah seorang pemburu harta karun yang sedang mencari kalung Heart of The Oceans yang kabarnya tersembunyi di balik reruntuhan kapan raksasa Titanic.

Bukannya kalung, ia dan timnya malah menemukan lukisan seorang wanita. Setelah dicari, mereka menemukan siapa wanita di lukisan tersebut.

Wanita tersebut adalah Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) yang berusia 101 tahun. Rose ingin bertemu dengan Brock untuk menceritakan kisah tenggelamnya kapal Titanic.

Ketika kapal Titanic berlayar, dikisahkan dalam film kalau Rose adalah penumpang kapal tersebut baru berumur 17 tahun. Ia sudah ditunangkan dengan seorang pria sukses yang tidak ia cintai.

Rose frustasi dan berkeinginan untuk bunuh diri dengan loncat dari kapal. Namun ia dihentikan oleh seorang pria muda bernama Jack Dawson (Leonardo DiCaprio).

Jack Dawson adalah seorang pemuda miskin yang bisa naik Titanic karena menang berjudi. Pada zaman dahulu, Titanic adalah kapal yang hanya bisa dinaiki oleh orang-orang kaya saja.

Tunangan Rose yang bernama Cal (Billy Zane) mengundang Jack untuk makan malam sebagai ucapan terimakasih telah menyelamatkan Rose dari upaya bunuh diri.

Mereka berdua perlahan saling mencintai. Namun, mereka berdua berasal dari dunia yang berbeda. Rose adalah anak bangsawan, sedangkan Jack adalah rakyat jelata.

Cal nggak suka dengan kedekatan mereka. Ia memfitnah Jack mencuri kalung Heart of The Ocean sehingga Jack harus melanjutkan perjalanannya dengan tangan yang diborgol.

Rose yang awalnya menyangkal perasaannya akhirnya menyadari bahwa ia jatuh cinta pada Jack. Rose yakin mereka berdua dapat melewati rintangan di dalam hubungan mereka.

Ketika lagi romantis-romantisnya, kapal Titanic malah menabrak gunung es sehingga perlahan-lahan tenggelam ke dasar laut. Ditambah lagi, suhu yang sangat dingin membuat evakuasi semakin sulit.

Link Nonton Film Titanic Versi Bioskop 2023

Sekali lagi Jaka ingatkan jika film Titanic versi 3D 4K HDR akan tayang pada tanggal 10 Februari 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Nah, untuk sekarang ini, kamu bisa klik link nonton di bawah ini, ya.

>>> Nonton Film Titanic HD Full Movie Resmi<<<

>>> Nonton Film Titanic Kualitas HD Streaming di Disney+ Hotstar <<<

Mengingat antusias penonton yang tinggi, Jaka sarankan untuk kamu beli tiket nonton Titanic 2023 secara online. Selain efisien, sering banyak promo dan diskon nonton, lho. Untuk lebih lengkapnya, simak caranya di bawah ini.

Cetak Tiket Bioskop Online Promo Diskon A8173
Cara Pesan Tiket Bioskop XXI Online Terbaru 2022, Mudah & Banyak Diskon
Beli tiket bioskop tanpa antri di M-Tix, Tix-ID, Gojek, dll. Berikut cara pesan tiket bioskop XXI secara online beserta promo dan diskonnya!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Film, Drama Korea, Netflix atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal