Babak Final MLBB Creator Battle Tournament Digelar, Prize Pool Rp100 Juta Siap Dibawa Pulang!

Default

JAKARTA, 27 Januari 2022 - Creator Battle Tournament, kompetisi esports antar gaming creator dari MainGames Indonesia kembali digelar.

Turnamen yang secara rutin diselenggarakan oleh MainGames tersebut, pada awal tahun ini mempertandingkan total 60 gaming creator di scene Mobile Legends dan menawarkan total prize pool sebesar 100 juta rupiah. Babak final dari MLBB Creator Battle Tournament akan berlangsung hari ini, 27 Januari 2022.

Komunitas dan penggemar dapat menyaksikan MainGames Creator Battle Tournament secara live di Facebook page dari masing-masing peserta, dimana para gaming creator yang bertanding akan melakukan live streaming di Facebook Gaming mengikuti jadwal turnamen untuk menayangkan pertempuran dan perjuangan mereka.

Match pertama untuk mencari posisi ketiga akan dimulai pada pukul 13.30 WIB, sementara untuk grand final yang menentukan juara satu dan dua bisa disaksikan pada pukul 19.00 WIB.

Berikut 4 tim terbaik dan daftar gaming creator yang akan berpartisipasi di babak final:

Daftar Creator Di Babak Final MLBB Creator Battle Tournament 43b53

Creator Battle Tournament merupakan salah satu program MainGames Indonesia, creator service provider dan partner resmi dari Facebook Gaming, untuk membantu creator khususnya para creator Facebook Gaming dalam menghadirkan konten-konten yang lebih menarik kepada penonton dengan unsur kompetitif dan sportivitas di dalamnya.

"Para gaming content creator yang bergabung bersama Facebook Gaming selain bisa mendapat penghasilan lewat live streaming atau VOD (video on-demand) juga bisa mendapatkan banyak benefit lainnya. Salah satunya adalah akses eksklusif untuk ikut serta dalam turnamen dari Facebook Gaming atau MainGames. Turnamen yang secara rutin kami gelar ini menjadi wadah untuk menyalurkan jiwa kompetitif para creator, saling mengenal satu sama lain dan menyajikan tontonan yang lebih seru lagi kepada penggemar," jelas Edward Arifin, Director MainGames Indonesia.

Dimulai sejak tanggal 24 Januari 2022, MLBB Creator Battle Tournament mempertemukan 12 tim atau sebanyak 60 gaming creator ternama di Facebook Gaming yang bertanding untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah uang tunai. 12 tim yang berpartisipasi tersebut kemudian dibagi menjadi 4 grup (A,B,C & D) untuk masuk ke babak penyisihan grup. Para tim yang menduduki posisi pertama dan kedua di masing-masing grup kemudian melaju ke babak play offs, untuk memperebutkan slot ke babak final.

Tim Kuda Hitam dan Nice Try serta Stay dan Hellagio ini merupakan 4 tim terbaik dari babak play offs setelah melewati tiga hari pertandingan berturut-turut secara intensif.

MLBB Creator Battle Tournament akan mempertontonkan turnamen yang seru dan menghibur, jadi pantengin terus Facebook page dari creator favorit kalian agar tidak kelewatan, ya!

Baca juga artikel seputar Gaming atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT
Creator Battle Tournament Champion Bbf76
Jadi Juara MainGames Creator Battle Tournament, Tim GESEK GESEK Boyong Rp180 Juta
18 Team Goes To Grand Final On 9 12 Desember 2021 6d196
Babak Grand Final MainGames Creator Battle Tournament Berlangsung Sengit, Siapa Bakal Juara?
2021 12 07 Cbt Banner1 3f0b1
MainGames Indonesia Gelar Creator Battle Tournament, 27 Tim Perebutkan Hadiah Total Rp450 Juta
Game Nomor 1 Di Dunia C2e1e
Daftar Game Nomor 1 di Dunia 2021, Dari PUBG Hingga Dota 2!
Setting Sensitivitas Pubg A2bec
Setting Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik, Rekomendasi Pro Player!
Hp Untuk Pubg 3c6a7
Rekomendasi 8 HP untuk Main PUBG Termurah & Terbaik, Mulai Rp1 Jutaan!
Cara Download Pubg Lite Pc 7f4a3
Cara Mudah Download PUBG Lite PC, Dijamin Langsung Bisa Main!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal