J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Info Pengumuman Pemenang Event Babe Blogging Competition

              Info Pengumuman Pemenang Event Babe Blogging Competition

              00
              Sabtu, 19 Jul 2014, 14:25 WIB
              Info Pengumuman Pemenang Event Babe Blogging Competition 2014

              Jalantikus.com - 

              Halo Pemirsa,

              Akhirnya tiba saatnya untuk mengumumkan para pemenang dari sekian banyak kontestan yang ikutan BaBe Blogging Competition Khusus Pesta Bola Samba 2014 yang diselenggarakan pada tanggal 12 Juni-13 Juli 2014 lalu. Berdasarkan pertimbangan dan penilaian yang cukup dahsyat dikarenakan seluruh kontestan berkarya dengan sepenuh hati dan maksimal, akhirnya terpilih lah ketiga pemenang utama berikut ini:

              Selamat kepada

              -Darmawansyah Juara I berhak atas uang tunai senilai Rp. 3.000.000 -Ahmad Kurniadi Juara II berhak atas uang tunai senilai Rp. 2.000.000 -Fajri Alhadi Juara III berhak atas uang tunai senilai Rp. 1.000.000

              Selain 3 orang pemenang utama diatas, BaBe juga telah memilih 10 orang terpilih berikutnya yang berhak mendapatkan hadiah apresiasi dari BaBe berupa voucher MAP senilai Rp. 200.000.

              Selamat kepada:

              1.Rizki Arima 2.Syarif Hidayah 3.Fadhil Khairi Mutha 4.Teguh Hariyadi 5.Prastyo Prakoso 6.Mohammad Rafii 7.Hera Aswan 8.Ahmad Rifa'i 9.Agus Fikri Suyuthi 10.Fajar Ali Akbar Zakaria

              *BaBe akan menghubungi langsung para pememenang melalui email yang terdaftar pada saat registrasi ID di formulir awal. Apabila tidak direspon dalam jangka waktu maksimal 2 minggu terhitung dari tanggal pemberitahuan, maka hadiah dinyatakan hangus.

              Atas partisipasi dan totalitasnya dalam mengikuti kompetisi kali ini, BaBe ucapkan terima kasih. Sampai berjumpa lagi di kesempatan kompetisi seru berikutnya dari BaBe ya.

              Salam Santun, BaBe.

              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Popup External Background JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal