J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review: Angry Birds Epic Tawarkan Gameplay Turn-Based RPG

Review: Angry Birds Epic Tawarkan Gameplay Turn-Based RPG

Kamis, 17 Jul 2014, 13:30 WIB
ANGRY BIRDS memasuki dunia RPG dalam ANGRY BIRDS EPIC dan berhasil mengombinasikan keduanya dengan baik.

Seri ANGRY BIRDS tentu saja sudah tidak asing lagi bagi para penggemar mobile game dan kali ini Rovio mencoba untuk menyuguhkan gameplay turn-based RPG yang biasa ditemui dalam game-game ber-genre JRPG dengan karakter-karakter dari seri ANGRY BIRDS.

Dunia ANGRY BIRDS EPIC tetap mengikuti gaya linear Angry Birds dimana pemain mengikuti satu jalur dan menyelesaikan satu per satu tantangan yang ada. Dalam ANGRY BIRDS EPIC, pemain akan menghadapi sekelompok musuh dan berusaha untuk mendapatkan poin setinggi mungkin. Menyelesaikan setiap stage akan menghadiahkan pemain dengan berbagai bahan baku yang bisa digunakan untuk membuat berbagai macam benda mulai dari senjata, topi dan juga berbagai item yang berguna dalam pertempuran.

Review Angry Birds Epic Tawarkan Gameplay Turn Based RPG 1

Sepanjang permainan, pemain akan menemui berbagai karakter baru dan dapat menggunakan mereka dalam pertempuran. Setiap karakter ini memiliki akses ke kelas karakter yang berbeda-beda yang dapat dipilih dengan mengenakan topi yang berbeda-beda ke karakter tersebut. Memilih kombinasi kelas karakter yang tepat adalah salah satu pilihan penting yang harus dilakukan oleh pemain.

Review Angry Birds Epic Tawarkan Gameplay Turn Based RPG 2

Sistem kelas karakter ini membuat ANGRY BIRDS EPIC memiliki kompleksitas yang menarik bagi pemain game RPG veteran dan memberi tantangan tersendiri bagi para gamer pada umumnya. Bisa dikatakan, walau game ini merupakan sebuah game RPG, masih terdapat unsur puzzle yang muncul dalam bentuk pemilihan kelas serta aksi-aksi yang harus dilakukan ketika berada dalam pertempuran melawan musuh-musuh tertentu.

Review Angry Birds Epic Tawarkan Gameplay Turn Based RPG 3

Secara grafis, ANGRY BIRDS EPIC juga tidak mengecewakan dengan tetap menampilkan artstyle penuh warna seperti game-game ANGRY BIRDS sebelumnya. Berbagai pilihan perlengkapan bagi setiap karakter juga membuat penampilan setiap karakter tersebut lebih unik dan menarik.

Review Angry Birds Epic Tawarkan Gameplay Turn Based RPG 4

Kekurangan yang saya temukan dalam game ini adalah adanya video iklan yang muncul setelah durasi tertentu. Beberapa video merupakan fitur opsional dimana ketika pemain menonton video tersebut dalam pertempuran berikutnya pemain akan mendapat bonus attack dan defense sebesar 10% namun beberapa video yang tiba-tiba muncul di tengah-tengah permainan terasa cukup mengganggu. Keberadaan video ini sendiri juga saya rasa kurang diperlukan karena ANGRY BIRDS EPIC juga menjual mata uang in-game dan bisa mendapatkan uang dengan cara itu tanpa perlu memaksa pemain menonton video iklan setiap beberapa lama sekali.

ANGRY BIRDS EPIC merupakan sebuah game RPG yang sangat kompeten dengan sistem pertempuran yang mudah dimengerti tapi tetap memiliki kedalaman yang membuatnya tetap menarik bagi gamer veteran sekalipun. Gameplay yang ditawarkan juga cukup cepat dan tidak menghabiskan waktu serta dikemas dengan artstyle yang menarik dan penuh warna. Bagi anda penggemar seri Angry Birds yang menginginkan gameplay yang berbeda atau bagi anda yang menyukai sistem pertempuran dari JRPG, ANGRY BIRDS EPIC merupakan sebuah game yang patut dicoba.

Angry Birds Epic Icon
Angry Birds Epic
Games Arkade Rovio Mobile Ltd.
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Angry Birds Transformers akan Dirilis September 2014

Angry Birds Transformers akan Dirilis September 2014

Angry Birds 2 Dirilis 30 Juli, Lebih Berat dari Versi Sebelumnya

Angry Birds 2 Dirilis 30 Juli, Lebih Berat dari Versi Sebelumnya

Edan, Angry Birds 2 Sudah Didownload 20 Juta Kali Dalam 1 Minggu!

Edan, Angry Birds 2 Sudah Didownload 20 Juta Kali Dalam 1 Minggu!

Rovio Gratiskan Seluruh Game Angry Birds di Windows Phone

Rovio Gratiskan Seluruh Game Angry Birds di Windows Phone

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal