Angry Birds Transformers akan Dirilis September 2014

Baru saja Angry Birds Epic dirilis, ternyata Rovio akan segera menghadirkan sequel baru lagi. Dengan menggandeng Hasbro, Rovio akan menghadirkan sequel terbaru dari game Angry Birds yang akan diberi nama Angry Birds Transformers. Diperkirakan Game ini akan dirilis pada September 2014, mengingat Transformer akan tayang di bioskop-bioskop pada sekitar akhir Juni 2014 tentunya Angry Birds berniat untuk mengambil bagian dalam kemeriahan ini.

Sayangnya saat ini masih sedikit detil informasi mengenai seri Angry Birds Transformers. Para burung ini juga akan menjadi Autobirds, dan hanya babi hijau yang menjadi deceptihogs. Dengan versi mainan baru yaitu Angry Birds Transformers Telepods berfungsi untuk membuka karakter baru. Angry Birds Transformers sendiri akan menghadirkan tampilan dari optimus prime, bumblebee dengan para karakter burung sebagai pemeran utamanya. Sepertinya akan menjadi game yang akan kembali membuat setiap penggunanya menjadi kecanduan dengan game ini. Mengenai tanggal rilisnya sendiri masih belum ditetapkan kecuali informasi rilis bulan September 2014. Tetapi daripada menunggu lama, lebih baik kamu coba terlebih dahulu game Angry Birds Epic yang baru saja dirilis. Kamu bisa [url=download/1477/angry-birds-epic]download Angry Birds Epic gratis[/url], dan kamu juga bisa download game gratis lainnya di Jalantikus.

Angry Birds Epic Icon
Angry Birds Epic
Games Arkade Rovio Mobile Ltd.
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

 

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal