J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ibu yang Memaki Petugas Saat Penyekatan Didatangi Polisi Berpakaian Preman | Auto Nyesel!

Senin, 17 Mei 2021, 13:05 WIB
Ibu yang marah-marah lantaran diminta putar balik saat penyekatan akhirnya meminta maaf kepada petugas yang dimakinya setelah didatangi polisi ke rumah

Baru-baru ini sebuah video viral menampilkan penumpang mobil Honda Mobilio bernomor polisi B 1** U** marah-marah kepada petugas saat di Pos Penyekatan Benda, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (15/5/2021).

Penumpang laki-laki juga perempuan dalam mobil itu marah-marah lantaran tidak terima kendaraan yang ditumpangi mereka diminta diputar balik oleh petugas saat penyekatan mudik Lebaran.

Pada video yang beredar, pria berkacamata juga sempat marah-marah bahkan berusaha merampas HP milik petugas. Video itu juga kemudian menampilkan seorang wanita berhijab biru yang mengeluarkan kata kasar ke petugas.

Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Riki FM membenarkan kejadian tersebut. "Masyarakat itu tidak terima akan aturan pemerintah tentang diputarbalikkan. Anggota kami sudah benar menjelaskan secara sistematis dan humanis kepada masyarakat itu sendiri, kepada pengendar," terang AKP Riki AM.

Video Jadi Viral

Tak ayal, video yang merekam momen saat seorang wanita memaki petugas penyekatan dengan kata-kata kasar tersebut kemudian luas menjadi perbincangan di media sosial.

Wanita tersebut juga mengaku-ngaku sebagai anggota polisi agar dapat lolos dari penyekatan. Bahkan sang pengendara mobil ikutan menghardik petugas lantaran tidak terima saat diminta putar balik.

"Saya juga polisi, eh a***** lu ya," ujar wanita berkacamata tersebut kepada petugas yang merekam reaksi pengendara mobil tersebut.

Polisi Datangi Kediaman Wanita Tersebut

Pada sejumlah foto yang beredar, anggota polisi dengan pakaian preman tampak mendatangi rumah pengendara mobil tersebut untuk diminta klarifikasi mengenai insiden yang tengah ramai di media sosial ini.

"Kita datangi di sana, kita cari pelakunya apa. Enggak, enggak diamankan. Hanya meminta klarifikasi. Iya (petugas datang ke rumah pelaku) dengan sukarela dia mau (klarifikasi)," tutur Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif dikutip dari merdeka.com.

Selepas dirinya didatangi oleh petugas, wanita itu pun akhirnya bersedia untuk menyampaikan klarifikasi juga permintaan maafnya.

Langsung di hadapan anggota polisi yang dimaki olehnya, wanita tersebut menyampaikan permintaan maaf secara langsung dan direkam.

"Assalamualaikum wr. wb., izin kepada bapak dan kepada media. Dan khususnya kepada bapak. Saya sangat meminta maaf yang sebesar-besarnya atas ke-khilafan saya kepada bapak sudah berkata kasar," aku wanita itu.

"Insya Allah menjadi pelajaran bagi saya, dan bapak bisa memaafkan apa yang saya sudah sampaikan ke bapak," imbuhnya. Terbukti bukan, kejamnya media sosial dan netizen Indonesia bisa bikin viral?

Baca juga artikel Viral atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

BACA JUGA

5 Misteri Samudera Pasifik Paling Seram, Ada Monster di Indonesia?

Nonton Film Mortal Kombat (2021) | Ketika Joe Taslim Jadi Villain Super Kuat

Kosmonot China Ketakutan! Ini 7 Hal Aneh Dialami Astronot di Luar Angkasa

Download Higgs Domino MOD APK v1.69 Terbaru 2021 | Unlimited Money!

5 Perubahan Wajah Artis Indonesia Paling Drastis, Bikin Pangling!

ARTIKEL TERKAIT
Lucinta Luna Hamil Lagi 95ded
Mengaku Dihamili Bule, Lucinta Luna Banjir Komentar Kocak dari Netizen
Kasus Kontroversi Atta Halilintar Fb656
7 Kasus Kontroversial Atta Halilintar, Dari Lucinta Luna Hingga Bebby Fey!
Kontroversi Deddy Corbuzier Bfdb7
5 Kontroversi Deddy Corbuzier di YouTube, Mulai dari Lucinta Luna hingga Mualaf
Aplikasi Ibu Hamil Banner 1a52c
7 Aplikasi Ibu Hamil di Android dan iOS | Calon Ibu Wajib Install!
Mumi Wanita Hamil Tua 3770a
Ditemukan Mumi yang Hamil Tua | Pertama Kali di dalam Sejarah!
Aktris Syuting Film Hamil Ddef9
7 Aktris Ini Pernah Syuting Film Saat Hamil, Wanita Perkasa!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal