J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

FIFA 15 Terbaru akan Dirilis 23 September 2014

FIFA 15 Terbaru akan Dirilis 23 September 2014

Rabu, 11 Jun 2014, 10:10 WIB
FIFA 15 versi PC akan menggunakan Ignite Engine, engine yang digunakan pada PS4 dan Xbox One. Hal ini berarti FIFA versi PC akan memiliki fitur yang sama dengan versi PS4 dan Xbox One.

Jalantikus.com – Buat para penggila game sepak bola pastinya tidak asing lagi dengan FIFA, selain menjadi nama federasi sepakbola tertinggi di dunia, FIFA juga menjadi nama sebuah game baik konsol, PC, maupun mobile yang tentunya menarik minat para gamer untuk memainkannya, bahkan tidak jarang game ini dibuat turnamen secara besar-besaran. Pada press conference E3 kemarin, FIFA merilis trailer dan mengumumkan tanggal rilis dari game terbarunya ini. Melihat dari system requirement sepertinya FIFA agak berat untuk dimainkan di komputer yang spesifikasinya minimum, berikut minimum system requirements FIFA 15: [list] [li]OS: Windows Vista/7/8//8.1 – 64-bit[/li] [li]CPU: Intel Q6600 Core2 Quad @2.4 Ghz[/li] [li]RAM: 4GB[/li] [li]HDD: 15.0 GB[/li] [li]VGA: ATI Radeon HD 5770, Nvidia GTX 650[/li] [li]DirectX: 11.0[/li] [/list]

FIFA 15 versi PC akan menggunakan Ignite Engine, engine yang digunakan pada PS4 dan Xbox One. Hal ini berarti FIFA versi PC akan memiliki fitur yang sama dengan versi PS4 dan Xbox One. EA mengumumkan juga jadwal rilis FIFA 15 akan dimulai pada tanggal 23 September 2014 tetapi hanya di beberapa negara. Untuk Amerika Utara akan dirilis 23 September, dan di Eropa akan dirilis tanggal 25 September. Mengikuti negara lainnya perkiraan akan mulai bisa didownload di seluruh negara pada akhir september atau awal oktober. Jadi sudah siapkah PC kamu untuk main FIFA 15? Lihat trailer FIFA 15 di bawah ini.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Spesifikasi PC Minimal untuk Main FIFA 16

Spesifikasi PC Minimal untuk Main FIFA 16

Ini Alasan Eden Hazard Tidak Suka dengan FIFA 15

Ini Alasan Eden Hazard Tidak Suka dengan FIFA 15

EA Umumkan Tanggal Rilis Game Terbaru FIFA untuk Android

EA Umumkan Tanggal Rilis Game Terbaru FIFA untuk Android

PES 2015 Game Trailer

PES 2015 Game Trailer

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal