J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Layanan PUBG Lite Resmi Tutup Akhir April | Bye-Bye PUBG PC Gratis!

Selasa, 13 Apr 2021, 16:45 WIB
Setelah 2 tahun, PUBG LITE kabarnya akan menutup layanannya secara permanen pada akhir bulan April 2021 ini. Gak bisa lagi deh main PUBG PC gratis.

Siapa di sini yang suka main game battleroyale terpopuler, PUBG? Game satu ini memang punya banyak banget penggemar, gak heran kalau PUBG juga hadir di beberapa platform.

Mulai dari PUBG Mobile untuk HP, PUBG Steam di PC yang berbayar, hingga PUBG LITE yang juga di PC namun bisa kamu mainkan secara gratis.

Ada kabar buruk buat kamu yang suka main PUBG LITE, nih, geng. Dua tahun setelah peluncurannya, layanan game PUBG LITE akan ditutup pada tanggal 29 April 2021.

Game yang dikembangkan oleh Krafton ini memang udah lama banget gak mendapatkan update. Bahkan, game ini juga sudah gak melayani pembelian L-Coin, mata uang PUBG LITE sejak November 2020.

2 55aa6

Dalam situs resminya, Krafton menuliskan, "Kami sangat berterima kasih atas semangat dan dukungan dari jumlah penggemar PUBG LITE yang luar biasa yang telah bersama kami. Selama masa-masa sulit pandemi Covid-19, kami berharap PUBG LITE dapat memberikan cara yang menyenangkan bagi para penggemar untuk tetap aman."

"Sayangnya, kami telah membuat keputusan sulit untuk menutup layanan setelah banyak pertimbangan dan waktu telah tiba untuk mengakhiri perjalanan kami. Dengan menyesal kami informasikan kepada Anda bahwa layanan PUBG LITE dijadwalkan berakhir pada 29 April 2021 (UTC)", tambah Krafton.

Ramainya persaingan di segmen game battleroyale gratis PC nampaknya jadi alasan penutupan layanan PUBG LITE. Game seperti Fortnite dan APEX Legends sulit sekali untuk dapat tersaingi.

Gak hanya PUBG LITE, bahkan dari segi statistik pemain, player PUBG steam dan PUBG Mobile pun terus menurun. Hal ini cukup menyedihkan mengingat PUBG adalah salah satu franchise terbesar di 2017.

1 6a6ef

PUBG Steam sendiri pernah memenangkan Game of The Year 2018 dari Steam Awards dan Best Multiplayer Game pada ajang Game Awards 2017.

Gak mau kalah, PUBG Mobile juga berhasil memeroleh penghargaan Best Mobile Game of The Year dari Google Play Store pada tahun 2018 lalu.

PUBG LITE merupakan opsi paling seru buat kamu yang pengen main PUBG Steam secara gratis, tapi ingin tetap menikmati grafis dan gameplay terbaik.

Memang, sih, saat ini kamu bisa memainkan PUBG Mobile di PC dengan emulator Android. Hanya saja, kualitas grafis dan gameplay-nya jauh berbeda dibandingkan PUBG Steam.

PUBG LITE hadir sebagai penengah antara PUBG Steam dan PUBG Mobile. Gratis, ringan, gameplay kompleks, dan grafik menarik jadi daya tarik game ini.

3 71738

PUBG Steam sendiri membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk bisa dimainkan dengan mulus. Kehadiran PUBG LITE membawa angin segar untuk pemilik PC / laptop spek kentang.

Sayangnya, sejak 30 Maret kemarin, pengunjung sudah tidak bisa lagi mengakses situs PUBG Lite di lite.pubg.com dan mengunduh client game.

Permainan PUBG Lite sendiri akan ditutup pada 29 April dan akan mengakhiri dukungan pemain pada 29 Mei 2021 mendatang.

Untungnya, buat kamu yang hingga saat ini masih memiliki game PUBG LITE di PC, kamu masih bisa memainkan game ini dan menukarkan L-Coin di dalam game hingga 29 Mei.

Sebagai penutup, Krafton mengucapkan perpisahan sekaligus permohonan maaf.

"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus serta penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua orang. Kami sangat berharap Anda menikmati waktu Anda bersama kami dan nantikan upaya kami di masa depan. Terima kasih telah bermain PUBG Lite."

Baca artikel mengenai Berita atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba.

BACA JUGA

Pemilik Kuku Terpanjang Akhirnya Potong Kuku Setelah Nyaris 30 Tahun

30+ Lagu TikTok Terbaru yang Viral di 2021, Goyang Makin Asyik!

Kumpulan Foto Anak Anggun C Sasmi yang Selama Ini Ditutupi | Menawan Seperti Ibunya!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.6.4 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

9 Pangeran Ganteng yang Masih Jomblo | Pangeran Harry Lewat!

ARTIKEL TERKAIT
Potret Kucing Bertingkah Seperti Manusia Banner 6e43f
15 Potret Kucing Bertingkah Seperti Manusia, Gemes Banget!
Polisi Virtual Indonesia Mulai Patroli Di Media Sosial Banner A306e
Waspada Polisi Virtual Indonesia Mulai Patroli di Medsos, Jangan Salah Ngomong!
Cara Robot Nasa Kirim Data Dari Mars Ke Bumi Banner 6514e
Cara Robot NASA Kirim Pesan dan Data dari Mars ke Bumi, Canggih!
Bill Gates Lebih Suka Android Ketimbang Iphone Ini Alasannya Banner 0055f
Bill Gates Lebih Suka Android Ketimbang iPhone, Selamat Datang di Tim Android!
Kota Yang Memiliki Internet Tercepat Di Indonesia Banner E9f7b
Ini Kota dengan Internet Tercepat di Indonesia, Bukan Jakarta?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal