J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Siap-siap! Netflix Bakal Blokir Pengguna Akun Nebeng

Senin, 15 Mar 2021, 16:00 WIB
Pengguna Netflix yang menggunakan akun nebeng wajib waspada karena Netflix sedang melakukan pemblokiran massal. Yuk, simak selengkapnya di sini!

Siapa sih yang gak kenal dengan Netflix? Layanan streaming film terbesar ini tercatat memiliki 203,7 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Menawarkan ribuan judul film dan serial terbaik dari banyak negara, penikmat film wajib banget berlangganan Netflix. Sayangnya, biaya berlangganan Netflix cukup mahal.

Untuk mengakali hal ini, banyak oknum yang menjual akun sharing dengan harga miring. Meskipun legal karena tidak menipu, namun hal ini menyalahi ketentuan Netflix.

Fitur sharing sebenarnya ditujukan untuk keluarga atau orang serumah supaya tidak rebutan ketika nonton film. Namun, fitur ini malah disalahgunakan dan dijadikan lahan bisnis.

Netflix Sharing Account A8115

Kalau kamu aktif di media sosial, pasti sering lihat orang yang menjual slot user akun Netflix alias akun nebeng. Harganya pun jauh di bawah harga berlangganan resmi.

Nah, buat kamu yang berlangganan akun nebeng ilegal tersebut, kamu wajib waspada, geng. Sejak minggu lalu, Netflix sedang gencar memblokir akun-akun nebeng ilegal.

Berdasarkan laporan, banyak pengguna yang tidak bisa lagi mengakses akun Netflix-nya. Gak cuma itu, mereka mendapatkan notifikasi syarat agar si pengguna bisa kembali menonton.

"Jika Anda tidak tinggal dengan pemilik akun, anda perlu memiliki akun sendiri untuk terus menonton" dilanjutkan dengan penawaran nonton gratis selama 30 hari untuk pengguna baru.

Netflix Blokir Akun Nebeng 5d6a3

Gak perlu khawatir kalau dapat notifikasi ini meskipun gak berlangganan akun nebeng. Kamu tinggal verifikasi akun saja melalui kode yang dikirim Netflix via email, nomor HP, atau SMS.

Netflix belum menjelaskan bagaimana cara mereka mengetahui bahwa akun tersebut digunakan oleh user yang tinggal di rumah berbeda. Kalau prediksi Jaka, sih, lewat IP Address, geng.

Selain itu, Netflix juga belum menetapkan paket berlangganan mana saja yang akan terdampak oleh aturan ini. Toh, notifikasi pemblokiran akun nebeng ilegal juga baru terjadi untuk pengguna Smart TV.

Menurut Jaka, berbagi akun Netflix dengan teman atau pacar bukanlah hal ilegal. Kamu yang masih kuliah, bisa patungan untuk bayar paket bulanan.

Namun, yang bikin Netflix memblokir akun-akun nebeng ini adalah karena banyak oknum yang mencari uang dengan menjual slot akunnya. Otomatis, Netflix jadi rugi, dong.

Daripada kena banned trus gak bisa nonton Netflix lagi, mendingan kamu mulai berlangganan secara resmi saja. Harganya bisa disesuaikan dengan penggunaan kamu, kok.

Film Netflix 3bab2

Di Indonesia sendiri, Netflix menyediakan beberapa paket untuk pengguna. Paket Basic seharga Rp153.000,- per bulan dan paket Mobile seharga Rp54.000,- per bulan bisa dinikmati oleh 1 pengguna saja.

Kalau kamu ingin berbagi, kamu bisa berlangganan paket Standard seharga Rp153.000,- yang bisa diakses 2 perangkat secara bersamaan. Ada juga paket Premium seharga Rp186.000,- yang bisa diakses 4 user sekaligus.

Semakin mahal harga berlangganannya, semakin bagus juga kualitas gambar yang dihasilkan. Sebagai contoh, paket Basic hanya menyediakan kualitas 480p, sementara paket Premium mendukung hingga resolusi 4K.

Kalau kamu tergiur dengan langganan Netflix murah di Twitter, mendingan hati-hati daripada udah bayar tapi langsung kena banned.

Baca artikel mengenai Berita atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba.

BACA JUGA

Cara Jualan Online di Facebook Bagi Pemula, Biar Laris Manis!

15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021, Langsung Cair & Terpercaya!

No Make Up, 15 Foto Aktris Bollywood Bangun Tidur Ini Bukti Cantik dari Lahir!

Cara Jual Foto di Shutterstock | Lengkap dengan Syarat & Langkahnya!

5 Pro Player yang Menghancurkan Kariernya Sendiri, Pelecehan Pada Fans!

ARTIKEL TERKAIT
Polisi Virtual Indonesia Mulai Patroli Di Media Sosial Banner A306e
Waspada Polisi Virtual Indonesia Mulai Patroli di Medsos, Jangan Salah Ngomong!
Cara Robot Nasa Kirim Data Dari Mars Ke Bumi Banner 6514e
Cara Robot NASA Kirim Pesan dan Data dari Mars ke Bumi, Canggih!
Bill Gates Ingin Mengharamkan Daging Sapi Banner 58436
Bill Gates Ingin Mengharamkan Daging Sapi, Apa Alasannya?
Paus Terdampar Di Madura Banner Bc31a
52 Paus Terdampar di Pantai Madura Jadi Fenomena Langka, Apa yang Terjadi?
Samsung Galaxy A02 Rilis Di Indonesia Banner 2c28b
Samsung Galaxy A02 Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?
Kota Yang Memiliki Internet Tercepat Di Indonesia Banner E9f7b
Ini Kota dengan Internet Tercepat di Indonesia, Bukan Jakarta?
Korea Utara Berusaha Hack Teknologi Vaksin Covid 19 Banner Db26a
Korea Utara Kabarnya Coba Hack Teknologi Vaksin COVID-19, Mau Bikin Sendiri?
Benarkah Gojek Dan Tokopedia Akan Merger Banner 19cde
Benarkah Gojek dan Tokopedia Akan Merger? Ini Faktanya
Misteri Lubang Raksasa Di Siberia Banner 51f59
Misteri Lubang Raksasa di Siberia, Tempat Mendarat UFO?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal