J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Alasan Kenapa Uang Aplikasi Snack Video Gak Bisa Dicairkan | Ada Aturannya!

Rabu, 3 Mar 2021, 18:15 WIB
Alasan uang aplikasi Snack Video tidak bisa dicairkan ternyata ada aturan khususnya. Perhatikan aturan ini sebelum mencairkan koin kamu!

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Snack Video penghasil uang yang belakangan ini menjadi tren. Selain karena iklannya yang kerap muncul, juga karena Snack Video resmi disebut sebagai aplikasi ilegal.

Aplikasi Snack Video penghasil uang ini mengklaim para penggunanya bisa mendapatkan koin yang nantinya dapat ditukar dengan uang.

Banyak sekali para pengguna yang ingin mendapatkan koin hingga ratusan juta agar bisa ditukar dengan uang. Siapa juga yang menolak mendapatkan rezeki semudah ini hanya dengan menonton video saja?

Namun di sisi lain juga perlu diketahui ada banyak pengguna aplikasi Snack Video yang memiliki banyak koin justru malah tidak bisa ditukarkan dengan uang.

Kalau kamu mau membaca dengan teliti pada ketentuan event dari aplikasi Snack Video ini, di dalamnya terdapat aturan yang menyebutkan kalau pengguna hanya boleh memakai satu aplikasi Snack Video di satu perangkat saja.

Aplikasi Snack Video Penghasil Uang Diblokir 822ec

Hal ini ditujukan agar pengguna lain maupun pihak dari Snack Video tidak dirugikan oleh beragam tindak kecurangan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Makanya kamu perlu ketahui bahwa dalam satu device, satu aplikasi, hanya akan ada satu IP Address smartphone yang akan terekam. Artinya kamu tidak bisa berbohong dengan aturan ini.

Itulah alasan yang paling besar dan sering terjadi, mengapa uang di aplikasi Snack Video tidak bisa kamu cairkan atau ditarik.

Hal ini bisa dikatakan adalah akibat dari kecurangan pengguna sendiri. Namun kalau kamu bermain secara adil dan sehat sesuai aturan, maka uang itu dapat kamu cairkan.

Jumlah uang yang terakumulasi di aplikasi Snack Video tersebut nantinya dapat kamu tarik melalui Bank Digital seperti Ovo, Gopay, dan Dana.

Oleh karena itu, bagi kamu yang masih belum dapat mendapatkan koin dan belum dapat mencairkan maka ikutilah aturan yang berlaku tanpa berbuat curang. Namun, kalau aplikasinya sudah resmi dinyatakan ilegal kira-kira masih bisa tidak ya?

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Cari Teman Sekitar Terbaik 2020 Banner Ba87c
10 Aplikasi Cari Teman di Sekitar Kita Terbaik 2020, Bisa Dapat Jodoh?
Aplikasi Pencari Kerja 7a188
8 Aplikasi Pencari Kerja Terpercaya & Terbaik, Setiap Hari Ada Loker!
Aplikasi Edit Nama Ac2cf
7 Aplikasi Edit Nama Terbaik & Terbaru 2020 | Nama Makin Kece!
10 Aplikasi Al Quran Bahasa Indonesia Terbaik Dan Terlengkap 2020 89aee
10 Aplikasi Al Quran Bahasa Indonesia Terbaik dan Terlengkap 2020
0 Vnxpzxovujy72qvg Custom 5a5dc
Cara Mudah Mengubah Bahasa di Aplikasi Google Classroom di HP & PC
Menerjemahkan Tulisan Lewat Kamera Banner 4ad20
Trik Cepat untuk Menerjemahkan Tulisan Bahasa Asing dengan Kamera, Gak Ribet!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal