Sebentar Lagi, Fitur Chatting Facebook akan Dihapus

Default

Facebook merupakan social media yang paling banyak digunakan hingga saat ini. Pada umunya orang-orang menggunakan Facebook untuk sekedar berbagi status, foto atau untuk chatting dengan teman-teman. Namun, ada kabar buruk mengenai fitur chatting yang ada di Aplikasi Facebook for Android. Fitur chat yang selama ini ada di Facebook for Android dikabarkan akan segera dihilangkan.

Mark Zuckerberg selaku pendiri Facebook mengatakan bahwa chatting dengan menggunakan Facebook Messenger akan membuat pengalaman lebih dibanding dengan Facebook for Android. Dengan kata lain, dia ingin orang yang menggunakan Facebook for Android agar menggunakan Facebook Messenger jika ingin chatting dengan teman-temannya.

Menurut Jaka dengan menghilangnya fitur pesan yang ada di Facebook for Android tidak terlalu bermasalah, karena Facebook Messenger sendiri merupakan aplikasi messenger yang cukup menarik untuk dicoba. Dengan menggunakan Facebook Messenger, kita tidak hanya bisa melakukan chatting , tetapi bisa juga melakukan Voice Call atau panggilan suara. Selain itu, Fitur Grup juga disematkan dalam updatenya beberapa hari lalu.

Chatting Facebook Ditutup

Jika kamu ingin mencoba Facebook Messenger, kamu bisa langsung download di JalanTikus. Selain itu, kamu juga bisa [url=jalantikus.com]download software gratis[/url] lainnya di JalanTikus

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Social & Messaging Facebook, Inc.
DOWNLOAD
Facebook Messengerresult Icon
Facebook Messenger 2.1
Apps Social & Messaging Facebook, Inc.
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal