Facebook Messenger Hadirkan Fitur Grup dan Panggilan Suara

Default

Facebook Messenger beberapa hari lalu telah mengalami pembaruan. Pada versi terbarunya yaitu 4.0. Facebook messenger menghadirkan pilihan untuk membuat grup untuk kontak kamu. Selain itu terdapat juga fitur meneruskan pesan ke kontak lain. Ada juga pilihan yang memungkinkan kamu menempatkan shortcut pada homescreen sehingga akan langsung membawa kamu ke percakapan tertentu.

FB Messenger Update

Pembaruan terbesar yang ada di Android berupa panggilan Audio. Fitur ini sebelumnya dimulai pada iOS. Pada pengujian pertamanya yang dilakukan di Kanada untuk memperluas cakupan Pengguna untuk wilayah Amerika Serikat pada bulan Januari 2014. Dengan adanya fitur baru ini, pengguna Facebook Messenger bisa melakukan panggulan audio melalui koneksi intenet via Wi-Fi ataupun Mobile Data.

Bagi kamu yang belum mencoba Facebook messenger, kamu bisa download di Jalantikus. Selain bisa [url=jalantikus.com]download software gratis[/url] di JalanTikus, kamu bisa membaca banyak artikel menarik lainnya.

Facebook Messenger Icon
Facebook Messenger For Android
Apps Browser Facebook, Inc.
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal