Flappy Bird 'Segera' Hadir Kembali

Siapa yang tidak kenal dengan Flappy Bird? Game fenomenal ini telah membuat jutaan penggunanya gemas. Kenapa? Karena secara tiba-tiba, Dong Nguyen selaku penciptanya menghapus Flappy Bird dari peredaran.

Namun, seperti yang telah dikutip dari World Bulletion, bahwa Dong Nguyen telah mengatakan bahwa Flappy Bird akan segera hadir dan dapat diunduh kembali di Play Store atau-pun App Store.

Meskipun File APK dari Flappy Bird sudah banyak beredar, contohnya di JalanTikus.com ini.

Flappy Birds Icon
Flappy Bird for Android
Games Arkade DOTGEARS
DOWNLOAD
Hanya saja, Nguyen tidak menjelaskan secara rinci kapan peluncuran game fenomenal itu akan dimulai lagi.

Saya tidak bekerja dengan rencana yang khsusus. Maka dari itu, Aku baru akan merilis Flappy Bird ketika pekerjaanku sudah selesai ujar Nguyen

Game yang telah membuat Nguyen menghasilkan Rp 600 juta dalam waktu sehari ini pada awalnya dimasukan ke App Store pada bulan Mei 2013, dan baru masuk ke Google Play Store pada awal Februari 2014.

Namun, karena merasa hidupnya terganggu dengan hadirnya game ini, seminggu setelahnya Nguyen menarik peredaran game ini dari toko aplikasi tersebut.

Flappy Birds Icon
Flappy Bird for Android
Games Arkade DOTGEARS
DOWNLOAD
Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal