Nokia Ledek Foto Blur Aktris Oscar Jepretan Samsung

Default

Hari ini, pemberitaan mengenai ajang penghargaan film kelas dunia, Oscar, mewarnai berbagai media online. Salah satu berita yang menyebar dengan cepat adalah mengenai foto selfie para artis yang menggunakan perangkat Samsung.

Foto yang menyebar luas ini memperlihatkan sekelompok artis terkenal seperti Jared Letto, Jennifer Lawrence, Ellen DeGeneres, Angelina Jolie, Brad Pitt, dan selebritis papan atas dunia lainnya sedang berfoto selfie menggunakan Galaxy S5. Bisa dipastikan, aksi ini mengangkat nama Samsung. Foto ini bahkan disebut-sebut sebagai foto yang paling banyak di-retweet.

Meskipun Galaxy S5 disebutkan memiliki kamera 16 megapiksel (MP) dengan fitur image stabilization tapi masih ada foto blur yang dihasilkan smartphone andalan Samsung itu. Celah ini dimanfaatkan oleh tim sosial Nokia Amerika Serikat untuk melancarkan serangan melalui akun resmi Nokia AS.

"Let's do away with blurry photos, Ellen!#Blessed #Oscars #Blurry", tulis akun Nokia dalam retweeted kicauan milik Ellen DeGeneres yang memposting fotonya yang kurang jelas saat di Oscar.

Nokia Ledek Foto Blur Samsung

Cemoohan dari Nokia itu masih belum mendapat tanggapan apapun dari Samsung. Ledekan dari Nokia untuk Samsung Galaxy S5 bukanlah yang pertama kali. Ketika Samsung mengumumkan Galaxy S5 lewat acara Unpacked, Nokia juga sempat melancarkan serangan di Twitter. Hal ini bisa jadi merupakan strategi untuk meningkatkan pamor Smartphone Android pertama dari Nokia yang baru saja diluncurkan.

Bagaimana menurut kamu? Apakah strategi ini tepat? Atau malah menjatuhkan Nokia?

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal