J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

3 Game RPG di Android yang Harus Kalian Coba

Selasa, 9 Jul 2013, 18:00 WIB
Kali ini JalanTikus akan memberikan kalian tips 3 game RPG di Android yang harus kalian coba, ketiga game tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis.

Selama ini permainan pada ponsel yang terkenal biasanya dengan genre puzzle atau permainan kasual, bagaimana dengan genre lain? Game dengan genre puzzle atau kasual sudah populer di kalangan ponsel selama beberapa dekade, ini saatnya game ponsel dengan genre RPG memiliki bagian dari pusat perhatian.

Kali ini JalanTikus akan memberikan kalian tips 3 game RPG di Android yang harus kalian coba, ketiga game tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis.

[9th Dawn]

9th Dawn merupakan game RPG old-style yang menyuntikan suasana open-world yang begitu umum kalian temukan pada game RPG modern. Pulau di benua Montelorne begitu besar, sehingga 9th Dawn mempunyai pengalaman open-world terbesar dalam game RPG mobile untuk saat ini.

Game Android Rpg 9thdawn

Kalian memulai permainan dengan menciptakan karakter, yang merupakan salah satu dari tiga kelas yang tersedia yaitu kesatria (master pertempuran berat), pemanah (yang kekuatannya akan membunuh musuh sebelum mereka melukai kalian), dan penyihir (yang bergantung pada mantra dan panggilan untuk bertahan hidup).

Game Android Rpg 9thdawn 1

9th Dawn merupakan jenis permainan yang membuat kalian memiliki kesenangan sendiri, kalian memiliki kebebasan untuk menjelajah tanpa adanya batasan waktu. Selain itu kalian juga bisa menemukan berbagai NPC, lokasi, monster, dan berbagai rahasia. Kalian harus memperkuat karakter kalian untuk memudahkan petualangan kalian.

[Zenonia 4]

Jika kalian sedang mencari game RPG tradisional Jepang, mungkin kalian akan jatuh cinta dengan seri Zenonia. Game ini akan mengingatkan kalian pada Secret of Mana atau game RPG lain yang memiliki jalan cerita menarik.

Game Android Rpg Zenonia4

Zenonia 4 memiliki alur cerita menarik yang akan membuat kalian ketagihan. Game ini juga memiliki grafis yang cukup baik, mode pertarungan yang seru, gameplay yang modern, dan masih banyak lagi. Selain itu quest dalam game ini memiliki fitur "track", yang memudahkan kalian menunjukan lokasi.

Game Android Rpg Zenonia4 1

Meskipun memiliki banyak kelebihan, tetapi Zenonia 4 memiliki satu kelemahan. Kalian harus memiliki koneksi internet untuk dapat bermain, dengan kata lain tidak ada offline mode. Secara keseluruhan game ini mempunyai alur cerita yang menarik serta gameplay seru.

[Dungelot]

Jika kalian yang lebih menyukai game RPG lebih santai, tidak memusingkan, maka kalian akan menyukai Dungelot. Gameplay berputar di sekitar kotak-kotak yang terdiri dari dungeon. Kalian harus menemukan kunci untuk dapat pergi ke tempat berikutnya.

Game Android Rpg Dungelot

Kalian memulai dengan memilih kelas untuk karakter kalian. Di setiap dungeon akan ada monster yang akan menghalangi jalan kalian, sehingga kalian perlu membunuh mereka. Satu raksasa di setiap level memegang kunci untuk pintu keluar, jika kalian ingin keluar kalian harus mengalahkan monster serta bos di setiap levelnya.

Game Android Rpg Dungelot 1

Ketika kalian harus mengatur dengan baik item yang kalian dapatkan, karena kalian memiliki slot tas yang terbatas. Kalian juga bisa mengumpulkan koin yang dapat berguna untuk membuka dungeon rahasia dan upgrade kemampuan. Semakin tinggi tingkat kalian, maka kalian akan menemukan monster yang lebih kuat juga. Kalian harus mempersiapkan karakter kalian sebaik mungkin.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
6 Game Browser FPS Terkeren

6 Game Browser FPS Terkeren

Download Gratis game Avalanche

Download Gratis game Avalanche

4 Game Android Gratis Terbaik Edisi November 2013

4 Game Android Gratis Terbaik Edisi November 2013

3 game Android gratis terbaik bulan Agustus 2013

3 game Android gratis terbaik bulan Agustus 2013

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal