J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mau Dapat THR Lebaran Sambil Main Game? Ikuti 3 Cara Ini!

Mau Dapat THR Lebaran Sambil Main Game? Ikuti 3 Cara Ini!

Rabu, 20 Mei 2020, 17:30 WIB
Buat Kamu yang suka main game, kamu bisa dapat THR lebaran meski sambil main game. Asyik banget kan? Yuk langsung saja kita bahas cara dapat THR lebaran sambil main game!

Siapa yang sudah dapat THR lebaran? Kamu sudah dapat THR lebaran? Kalau belum, tak perlu bersedih. Kamu juga bisa dapat THR lebaran.

Bahkan, buat Kamu yang suka main game, kamu bisa dapat THR (Tunjangan Hari Raya) lebaran meski sambil main game. Wah, asyik banget kan geng!

Penasaran? Yuk langsung saja kita bahas cara dapat THR lebaran sambil main game!

Cara Dapat THR Sambil Main Game

Menjelang Idul Fitri, adalah hal lumrah untuk dapat THR. Selain dapat THR dari tempat kamu kerja, kamu juga bisa manfaatkan 3 cara ampuh dapat THR lebaran untuk kamu yang suka banget main game. Berikut cara-caranya:

1. Dapat THR dengan Ikutan Event Berhadiah di Game

Kamu suka main Free Fire? Mobile Legends? Atau game-game mobile lainnya? Nah pas banget, karena menjelang lebaran ini biasanya ada event-event yang bisa kamu ikuti. Yang mana event game tersebut biasanya berkaitan dengan tema lebaran.

Menariknya, di event tersebut pasti akan ada bagi-bagi hadiah. Jadi, kalian juga bisa dapat THR dalam bentuk hadiah. Baik itu hadiah langsung ataupun hadiah di dalam game.

THR Unipin Main Game 1 Bc76a

Salah satunya seperti Event Booyah Ramadhan Lebaran dari FreeFire. Dalam event yang berlangsung dari tanggal 15-23 Mei 2020 itu, kamu bisa dapat hadiah seperti Magic Cube, Pulsa hingga 3 Milyar, dan Gun Skin permanen! Info lengkapnya bisa kamu cek langsung di akun Instagram @freefirebgid.

Atau ada juga nih event FF berhadiah dari UniPin. Yakni event Mystery Shop Diskon Sampai 90% kalau kamu top up FF di UniPin.

Gak cuma Free Fire, game-game lain pun juga banyak yang mengadakan event menjelang hari raya Idul Fitri ini lho geng. Misalnya buat kamu yang suka main PUBGM, ada juga event Upgrade Royale Pass S13. Dengan ikutan event tersebut kamu berkesempatan dapat hadiah spesial berupa UniPin Credits kalau upgrade Royale Pass pakai UniPin. Event ini berlangsung sampai 31 Mei 2020.

2. Main Game yang Berhadiah

Nah cara dapat THR yang kedua, kamu bisa main game yang berhadiah. Jadi selain bisa seru-seruan main game, kamu juga bisa dapat hadiah langsung. Ada banyak lho game yang memberi hadiah untuk para pemainnya.

Gak percaya? Kita sudah pernah lho bahas game-game berhadiah. Salah satunya adalah game Mobile Premier League.

3. Main dan Top Up Game, Sambil Ikutan THR UniPin

Nah buat kamu yang suka banget main game, pasti kamu perlu top up game dong. Kamu perlu top up, beli diamond, atau isi cash game kamu. Apalagi untuk game-game favorit, seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBGM, dan lain sebagainya. Nah supaya kamu makin untung, kamu bisa top up game sambil ikuti program THR (Tebar Hoki Ramadhan) dari UniPin.

THR Unipin Main Game 2 Fee14

Di program THR Ramadhan ini, UniPin dan para sponsor sudah menyediakan berbagai hadiah keren untuk kamu yang top up game dan terpilih.

Caranya gampang banget geng. Kamu cukup top up game favoritmu pakai UniPin sampai tanggal 24 Mei. Jadi kamu bisa tuh, top up FF, beli diamond ML, isi UC PUBG, atau top up game kamu, lalu berkesempatan dapat THR dari UniPin. Info lengkapnya bisa cek langsung di halaman THR UniPin.

Nah geng, itulah 3 cara ampuh supaya dapat THR lebaran sambil main game. Yuk cobain langsung. Cara-cara tadi mudah banget dan cocok buat kalian yang suka main game.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal