Brahms The Boy II Diam-Diam Mengerikan

Meski tidak seterkenal rekan sesama boneka jahat seperti Annabelle ataupun Chucky, Brahms tampaknya memiliki kharisma tersendiri. Terbukti dengan suksesnya film besutan sutradara William Brent Bell (The Devil Inside) ini berhasil meraup US$64 Juta global box office dengan budget hanya US$ 10 Juta. Tak heran jika kini film yang terkenal akan plot twist di akhir cerita pertamanya ini kembali ke layar lebar.

William Brent Bell menggandeng lagi partner penulisnya, Stacey Menear untuk merancang kisah lanjutan The Boy di Brahms: The Boy II. Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk kembali bertemu dengan boneka porselen tampan namun mematikan ini, jangan khawatir, filmnya akan segera tayang. Seperti apa?

BACA JUGA
  • 7 Superhero Terkuat yang Tidak Memiliki Kekuatan Super, Ada yang Sampai Jadi Dewa?
  • 12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal di HP | Lengkap!
  • 7 Film yang Dibenci Banyak Orang Padahal Belum Dirilis, Netizen Galak!
  • 7 Karakter Marvel yang Pernah Memakai Infinity Gauntlet, Termasuk Spidey?

He has made a friend

Inside The Boy 00 011ca

Dalam film Brahms: The Boy II, sebuah keluarga kecil yang terdiri dari ibu (Katie Holmes), ayah (Owain Yeoman) dan anak (Christopher Convery) pindah ke guest house di Heelshire Mansion tanpa mengetahui adanya kisah kelam dibalik bangunan megah tersebut.

Saat mereka tengah menjelajahi alam disekitar mansion, sang anak yang memiliki nama Jude, secara misterius dipandu untuk menemukan boneka porselen yang terkubur dalam. Meski diakui cukup mengerikan, namun ibu dan ayah Jude memutuskan untuk memperbolehkan putranya membawa pulang boneka yang kemudian diketahui bernama Brahms tersebut.

Pada awalnya terjadi keanehan-kehanehan kecil seperti TV yang tiba-tiba menyala sendiri, hingga meja yang terguling akibat dari kemarahan sang boneka. Hingga pada akhirnya kehadiran Brahms tidak hanya meneror keluarga kecil tersebut, tapi juga mengancam nyawa semua orang yang ada di sekitarnya. Apa yang sebenarnya terjadi? Akankah keluarga kecil ini selamat dari cengkraman Brahms?

Katie Is Back

Inside Katie Holmes B6acd

Mantan bintang Dawson s Creek, Katie Holmes kembali ke layar lebar di tahun 2020 lewat perannya sebagai Liza, ibu kandung Jude. Sebagai seorang ibu, tidak sulit bagi Katie untuk menyelami perannya dan menggambarkan beragam kecemasan yang dialami Liza saat ia melihat Jude berada dalam cengkraman Brahms. Penampilan Katie sebagai Liza dalam film bergenre horror ini mengingatkan para penggemarnya, kenapa mantan istri Tom Cruise ini layak untuk tampil di lebih banyak film layar lebar.

Selain Katie, penampilan bintang cilik Christopher Convery (Stranger Things Season 3) juga sangat mencuri perhatian. Sebagai Jude, Chris bisa dengan mudah berpindah mimik dari polos dan kekanak-kanakan, menjadi dingin dan mengerikan.

Secara keseluruhan film berdurasi dua jam ini menawarkan jump scare khas film horror, namun lebih sedikit gore dari yang telah saya antisipasi. Meski demikian, saat adegan itu terjadi, justru jadi terasa sangat realistis.

Penulis pribadi senang bisa menyaksikan kembali Katie Holmes beraksi di layar lebar. Apalagi dalam film bergenre horror yang pasti bakal menarik perhatian banyak orang. Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk menonton sekuel dari The Boy atau melihat Katie Holmes beraksi, film Brahms: The Boy II akan tayang dalam waktu dekat di bioskop-bioskop di Indonesia!

ARTIKEL TERKAIT
Cara Download Lagu 216dd
7 Cara Download Lagu MP3 | Browser, YouTube, TikTok Tanpa Aplikasi!
Aplikasi Launcher Android Terbaik Banner Cb1ed
15 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Terkeren 2020 | Bikin HP Jadi Kece!
Aplikasi Edit Video Pc Ffda6
18 Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2021, Ringan & Banyak Fitur!
Cara Main Mobile Legends Di Pc Laptop Tanpa Lemot Push Rank Hajar Terus B495b
Cara Main Mobile Legends di PC & Laptop Tanpa Lemot, Push Rank Hajar Terus!
APPS TERKAIT
20130523140531_698
DreadOut Steam
Games Digital Happiness
Ghaib Icon
Ghaib 1.0.0.0
Games ZumatCliwon Studio
Pulang Icon Icon
Pulang (2013)
Games Test
Dyinglight Icon
Dying Light
Games Techland
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal