J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bakrie Group Investasikan 25 Juta Dollar untuk Path

Bakrie Group Investasikan 25 Juta Dollar untuk Path

Selasa, 14 Jan 2014, 09:40 WIB
Pengguna Path di Indonesia mencapai jumlah 6 juta. Hal ini mendasari Bakrie Group untuk mengucurkan dana bagi social media tersebut. Jumlahnya tak tanggung-tanggung, $25 juta.

Kalau kamu pengguna Path, kamu wajib tahu informasi ini. Pada kesempatan pendanaan putaran seri C Path, Bakrie Group berpartisipasi dalam investasi besar tersebut.

Path saat ini memiliki 23 juta pengguna di dunia, sekitar 6 juta diantaranya adalah pengguna dari Indonesia. Angka ini membuat Indonesia menjadi pasar ketiga terbesar bagi Path. Hal ini pula yang menggerakkan Bakrie Group untuk mengucurkan dana bagi social media yang satu ini.

Bakrie Group sendiri merupakan perusahaan besar dengan cakupan bisnis yang sangat luas, mulai dari gas, minyak, media dan telekomunikasi sampai properti. Jumlah investasi dari Bakrie Group sendiri mencapai $25 juta atau sekitar Rp 304 miliar. Namun tidak disebutkan berapa jumlah saham yang dikuasai oleh perusahaan besar tersebut.

CEO Bakrie Group, Anindya Bakrie menuturkan akan terus menghubungkan lebih banyak orang secara personal, bermakna dan produktif. Bakrie Group sendiri sangat senang dapat bergabung dengan Path yang saat ini sedang bertumbuh pesat.

Selain Bakrie Group, Path juga memiliki beberapa investor terdahulu seperti Greylock Partners, Kleiner Perkins, Index Ventures, Insight Venture Partners, Redpoint Venture Partners, dan First Round Capital. Dengan investasi dari Bakrie Group ini, upaya Path untuk terus mengekspansi bisnisnya di Asia Tenggara semakin terbuka lebar.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Path Icon
Path for Android
Apps Social & Messaging Path, Inc.
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Asyik, Path Versi Beta Hadir untuk Windows Phone!

Asyik, Path Versi Beta Hadir untuk Windows Phone!

Fitur Video Kini Hadir di Path 3.4 untuk Android

Fitur Video Kini Hadir di Path 3.4 untuk Android

Path Hadirkan Fitur Hubungkan ke WordPress dalam Update Terbaru

Path Hadirkan Fitur Hubungkan ke WordPress dalam Update Terbaru

Cara Membuat Group di BBM for Android

Cara Membuat Group di BBM for Android

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal