J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Last Christmas: Rom-Com Dengan Twist Tak Terduga

Last Christmas: Rom-Com Dengan Twist Tak Terduga

Jumat, 29 Nov 2019, 19:25 WIB
Apa jadinya jika kamu harus kembali melanjutkan hidup setelah mengalami sakit yang cukup lama? Naik-turun kehidupan seorang perempuan muda di belantara kota London yang lucu dan menyentuh hati ini sangat cocok untuk tontonan musim libur natal.

Hingga artikel ini ditulis, review dari 5,247 orang di Rotten Tomatoes yang telah menonton film Last Christmas sepakat untuk memberi nilai fresh, alias positif dengan skor 81%. Meski mendapat sambutan kurang hangat dari para kritikus, skor audiens di Rotten Tomatoes di atas dan skor penonton di Google (84%) membuktikan bahwa Last Christmas mungkin bukan film yang sempurna, tapi tetap berhasil memikat hati banyak orang.

Diangkat dari sebuah kisah yang dibuat oleh Emma Thompson beserta suaminya Greg Wise dan disutradarai oleh Paul Feig (Spy, Bridesmaids), Last Christmas adalah sebuah film bertema natal yang membuat lagu besutan George Michael berjudul sama sebagai inspirasinya. Seperti apa?

BACA JUGA
  • 10 Game Horor Offline Terbaik untuk Main di HP Android, Bukan Buat Para Penakut!
  • 15 Game Hantu Paling Seram di Dunia Terbaik Android 2019
  • 10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!
  • 10 Foto Selfie Menyeramkan Bersama Hantu Nyata

Something Is Missing

Inside Look Up B5411

Film dibuka dengan latar negara bekas Yugoslavia di tahun 1999, dimana Katarina (Madison Ingoldsby) remaja memimpin koor lagu George Michael yang berjudul Heal the Pain dengan indahnya. Dipercepat ke masa depan, kali ini Katarina (Emilia Clarke) dewasa menggumamkan lagu yang sama di London dengan latar sebuah bar.

Katarina atau Kate, yang baru saja sembuh dari sakit yang cukup panjang, kini mencoba sekuat tenaga untuk kembali melanjutkan hidupnya. Kerumitan masalah keluarga dan kekurangan dana membuatnya harus bekerja di sebuah toko pernak-pernik natal milik Santa (Michelle Yeoh) sambil bekerja keras untuk menaklukan audisi demi audisi demi masa depannya.

Namun seberapa keras pun ia berusaha, sejak operasi yang ia jalani, Kate merasa dirinya berbeda. Ia merasa ada yang kurang, ada yang salah. Di saat penuh keraguan itulah ia dipertemukan dengan Tom (Henry Goulding). Meski pada awalnya ia berusaha untuk tidak terlalu menganggap keberadaan Tom, namun kegigihan Tom untuk mengajak Kate jalan-jalan mengenali seluk-beluk unik kota London telah berhasil meluluhkan hatinya.

Kate bahkan berani menceritakan semua isi hatinya, termasuk detail mengenai operasi yang terakhir ia jalani. Kate telah jatuh cinta dan siap untuk kembali melanjutkan hidupnya dengan Tom. Sayangnya, Tom ternyata bukan pria yang ia sangka. Ada satu rahasia besar mengenai keberadaan pria tampan yang selalu ceria tersebut. Apakah itu?

The Christmas Movie

Inside Santa Cfe5f

Meski memiliki identitas sebagai film rom-com liburan natal, Last Christmas yang lucu dan memancing haru, tetap berhasil menyisipkan beberapa isu yang dihadapi oleh masyarakat London, terutama para imigrannya. Mulai dari Xenophobia, tantangan asimilasi, hingga sisi lain dari hingar-bingar musim liburan natal.

Bukan itu saja, latar sudut kota London yang kontemporer di saat musim natal membuat penonton merasa seolah-olah mengalami sendiri semua keindahan kota tersebut. Mulai dari gang bata merah berhiaskan lampu, hingga taman rahasia yang dilengkapi dengan bangku-bangku klasik di malam hari. Sungguh sebuah petualangan yang berbeda.

Para aktor dan aktris di film berdurasi 1 jam 34 menit ini juga cukup menawan. Emilia Clarke tampil natural dengan tingkahnya yang quirky dan lucu. Tatapan penuh cinta Henry Goulding mampu melehkan siapapun yang beradu pandang dengannya, hingga kelakuan kocak Michelle Yeoh sebagai Santa yang jatuh cinta.

Jika kamu sedang mencari film romantis berlatar liburan natal, Last Christmas bisa dicoba ditonton bersama teman dan keluarga. Oh ya, ada twist di akhir cerita, mohon bagi siapapun yang sudah menonton film ini agar tidak menspoiler di sosial media ya. Kasihan yang belum nonton. Last Christmas tayang 6 Desember 2019 di Indonesia, dan tayang midnight pada hari Sabtu, 30 November 2019.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Download Lagu 60d7c

5 Cara Download Lagu MP3 Terbaru 2020, Lengkap dan Cepat!

Aplikasi Launcher Android Terbaik Banner Cb1ed

15 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Terkeren 2020 | Bikin HP Jadi Kece!

Aplikasi Edit Video Pc Ringan Gratis Terbaik 2020 Banner 0f1a5

10 Aplikasi Edit Video PC Ringan & Terbaik 2020, Banyak yang Gratisan!

Cara Main Mobile Legends Di Pc Banner Ed879

Cara Main Mobile Legends di PC & Laptop (100% Works)

Tags Terkait:

oot
APPS TERKAIT
20130523140531_698
DreadOut Steam
Games Digital Happiness
Ghaib Icon
Ghaib 1.0.0.0
Games ZumatCliwon Studio
Pulang Icon Icon
Pulang (2013)
Games Test
Dyinglight Icon
Dying Light
Games Techland
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal