Zombieland: Double Tap Semakin Mantap!

Default

Sepuluh tahun telah lewat sejak film pertamanya, Zombieland (2009) kini kembali ke layar lebar dengan tona dan keseruan yang sama. Komedi yang ditampilkan kocak, aksi man vs. zombienya juga tak kalah seru. Buat kamu yang suka dengan film pertamanya, Zombieland: Double Tap bisa jadi bakal membawa kamu bernostalgia dengan segala keseruannya.

Mengambil latar beberapa tahun sejak film pertamanya, Zombieland: Double Tap kembali disutradarai oleh Ruben Fleischer (Venom) dan dibantu oleh sejumlah penulis naskah yang pernah terlibat dalam kesuksekan film Deadpool. Film berdurasi 99 menit ini juga menghadirkan kembali keempat pemeran utama original dan beberapa aktor dan aktris baru seperti Rosario Dawson, Thomas Middleditch, Luke Wilson, dan Zoey Deutch. Seperti apa kisahnya?

BACA JUGA
  • 10 Game Horor Offline Terbaik untuk Main di HP Android, Bukan Buat Para Penakut!
  • 15 Game Hantu Paling Seram & Terbaik Android | Auto Gak Bisa Tidur!
  • 10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!
  • 10 Foto Selfie Menyeramkan Bersama Hantu Nyata

The White House

Zombieland 2 Fire 76602

Kisahnya masih bercerita tentang perjuangan Tallahassee (Woody Harrelson), Wichita (Emma Stone), Columbus (Jessee Eisenberg), dan Little Rock (Abigail Breslin), melawan para zombie dan melakukan segala cara untuk bertahan hidup. Lelah berlari dan hidup di jalanan, akhirnya mereka memutuskan untuk tinggal di suatu tempat, Gedung Putih.

Disana, mereka hidup tenang dan berlaku seolah-olah setiap hari adalah hari natal. Little Rock yang menginjak masa remaja mulai menunjukkan sikap kesalnya pada Tallahassee yang kerap menganggapnya sebagai anak kecil, begitu pula dengan Columbus yang semakin dekat hubungannya dengan Wichita, sampai-sampai ia berani melamar untuk menikahinya.

Sayangnya, bukan jawaban positif yang diraih, Columbus malah ditinggal pergi oleh Wichita yang merasa belum siap untuk menikah. Little Rock, sebagai adik, yang juga sudah jengah dengan Tallahassee turut cabut dari Gedung Putih dan membawa serta kendaraan kesayangan sang cowboy. Hal ini memicu terjadinya serangkaian petualangan seru yang memaksa mereka kembali ke jalanan dan berhadapan dengan para zombie. Apakah Columbus dan Tallahassee akan kembali bertemu dengan Wichita dan Little Rock?

The Blonde Airhead

Zombieland 2 Stupid Be473

Zombieland: Double Tap berhasil membangkitkan kembali keseruan film pertamanya dan bahkan bisa dibilang, lebih seru lagi. Jenis-jenis zombie yang ditampilkan lebih bervariasi, aksinya terasa lebih nyata dan sisi komedinya juga tepat sasaran. Tak jarang penonton dibuat tergelak tawa lewat kelucuan-kelucuan yang terjadi ditengah-tengah kekacauan yang ada.

Satu hal yang menjadikan film ini lebih memorable adalah kehadiran karakter baru, khususnya companion terbaru mereka yang bernama Madison (Zoe Dutch). Ia digambarkan sebagai wanita pirang bodoh yang -entah bagaimana, masih bisa bertahan hidup hingga sekarang. Kelakuan-kelakuannya yang unik, membuat dinamika para karakter utama jadi terasa lebih hidup.

Jika kamu termasuk orang yang suka dengan film aksi seru dan tak keberatan dengan sedikit gore disana-sini, Zombieland: Double Tap bisa jadi tontonan yang pas untuk disaksikan bersama teman, pasangan atau keluarga.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggal pasti kapan Zombieland: Double Tap akan tayang di Indonesia, namun pantau saja akun twitter @veryluckylady88 untuk informasi jadwal rilis dan detail film lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Download Lagu 216dd
7 Cara Download Lagu MP3 | Browser, YouTube, TikTok Tanpa Aplikasi!
Aplikasi Launcher Android Terbaik Banner Cb1ed
15 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Terkeren 2020 | Bikin HP Jadi Kece!
Aplikasi Edit Video Pc Ffda6
20 Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2021, Ringan & Banyak Fitur!
Cara Main Mobile Legends Di Pc Laptop Tanpa Lemot Push Rank Hajar Terus B495b
Cara Main Mobile Legends di PC & Laptop Tanpa Lemot, Push Rank Hajar Terus!
APPS TERKAIT
20130523140531_698
DreadOut Steam
Games Digital Happiness
Ghaib Icon
Ghaib 1.0.0.0
Games ZumatCliwon Studio
Pulang Icon Icon
Pulang (2013)
Games Test
Dyinglight Icon
Dying Light
Games Techland
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal