J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Film Shaun The Sheep : Farmageddon, The Movie 2019

Nonton Film Shaun The Sheep : Farmageddon, The Movie 2019

Rabu, 2 Okt 2019, 08:15 WIB
Penasaran sama jalan cerita Shaun The Sheep The Movie Farmageddon, nih jaka punya ulasan cerita lengkapnya. Bisa nonton bareng keluarga nih.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tayang juga di bioskop seluruh Indonesia, Film Shaun The Sheep, Farmageddon - The Movie sudah bisa kamu tonton, kira-kira bagaimana keseruan aksi Shaun, Bitzer, dan geng dombanya dalam film ini? Berikut ulasan Jaka, gengs!

Sinopsis Film Shaun The Sheep - Farmageddon

Hari yang selalu cerah di Peternakan Milik Tuan Mossy Bottom, dimana sekelompok hewan ternak mengisi waktu mereka dengan kegiatan-kegiatan yang menggemaskan.

Adalah Shaun, domba yang paling jenaka diantara 8 domba milik tuan Mossy Bottom, selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang membuat penonton gemas dengan tingkah jahilnya.

Shaun The Sheep Domba Jahil Img Df2c1

Bitzer, sang anjing gembala pun selalu dibuat kesal dengan kelakuan Shaun hingga akhirnya memberikan hukuman kepada semua hewan ternak, agar tidak meninggalkan lumbung. Namun itu adalah malam dimana semua keadaan berubah, saat sebuah pesawat alien melakukan invasi ke bumi.

Shaun yang pertama kali menemukan hal ini tentu merasa aneh dengan kehidupan lain yang ia temui, terlebih alien ini memiliki kemampuan untuk menirukan apapun yang dilakukan oleh para penghuni peternakan.

Shaun The Sheep Farmageddon Agent Rahasia Img 299bd

Di lain sisi, sekelompok agent pemerintah yang mengkhususkan diri dalam mendeteksi kehidupan makhluk lain, mencoba memburu dan menangkap alien tersebut agar menjadi bahan penelitian di kantor rahasia mereka.

Shaun yang merasa iba, mencoba membantu sang alien agar dapat kembali ke planetnya tanpa ketahuan seisi peternakan, termasuk sang anjing penjaga, Bitzer. Namun usaha itu gagal, manakala Shaun ketahuan kabur dari peternakan, membuat Bitzer mengejar mereka berdua hingga ke lokasi tempat alien menyimpan pesawatnya.

Shaun The Sheep Farmageddon Timmy Img B596e

Akankah Shaun berhasil mengembalikan alien kembali ke planetnya tanpa ketahuan oleh agent pemerintah dan menghindar dari kejaran Bitzer yang mencoba mengembalikannya ke dalam peternakan?

Tentang Film Shaun The Sheep

Film Shaun The Sheep adalah kelanjutan dari serial animasi stop motion anak-anak yang sudah tayang sejak 2007 di negara asalnya, United Kingdom.

Seri animasi ini kemudian mengudara di Indonesia sejak tahun 2008 di salah satu channel TV Swasta setiap jam 16.00 WIB. Bercerita tentang kegiatan sehari-hari sekelompok Domba yang diternakan untuk keperluan di ambil bulunya dalam produksi benang wool.

Dipimpin oleh seorang domba paling jenaka bernama Shaun, ke-delapan kambing tersebut selalu berurusan dengan sang anjing penjaga akibat ulang konyol dan tingkah lakunya.

Film Shaun The Sheep - Farmageddon adalah film ke-dua dari serial yang tayang untuk menghibur para penggemar di seluruh dunia itu. Masih mengusung teknik animasi stop motion, film ini menjadi salah satu alternatif pengisi waktu liburan bersama keluarga yang tidak pernah bosan untuk terus di saksikan.

Bagi kalian yang masih kebingungan, yuk coba tonton film ini di bioskop-bioskop Cinema XXI dan parternya, jangan sampai kehabisan tiket ya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Radius

ARTIKEL TERKAIT
Film Animasi Terbaik Banner Ca586

Rekomendasi 30 Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Komedi dan Drama!

Film Animasi Dreamworks Banner E7f28

8 Film Animasi Dreamworks Terbaik Sepanjang Masa, Seru dan Lucu!

Spiderman Into The Spider Verse Banner 3c0d2

RT 100%! Spiderman Into the Spider-Verse Layak Disebut Film Animasi Terbaik 2018

Film Animasi Terbaik Di Dunia Banner

Ada Indonesia, Inilah 7 Film Animasi Terbaik dari Berbagai Negara!

Tags Terkait:

oot
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal