J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Lord of Estera, Game Baru Besutan Telkomsel & Dunia Games yang Siap Ramaikan Genre RPG

Lord of Estera, Game Baru Besutan Telkomsel & Dunia Games yang Siap Ramaikan Genre RPG

Senin, 30 Sep 2019, 20:00 WIB
Dunia Games dan Telkomsel baru saja merilis game RPG terbaru mereka, Lord of Estera. Yuk, simak bagaimana keseruan dari game satu ini.

Siapa di sini yang suka banget dengan game ber-genre RPG? Kalau iya, berarti selera kita sama, geng. Sudah banyak banget game RPG yang rilis di pasaran.

Game RPG nggak cuma populer di platform konsol dan PC saja, melainkan juga di platform mobile, geng. Setiap judul saling bersaing dengan menawarkan gameplay yang unik.

Dunia Games, salah satu layanan digital lifestyle milik Telkomsel juga nggak mau ketinggalan dengan merilis game terbaru mereka, Lord of Espera.

Lord of Estera, Game Baru Besutan Telkomsel & Dunia Game

1 E422c

Lord of Estera merupakan game dengan konsep yang cukup unik. Game ini menggabungkan genre RPG dengan Real Time Battle Card Strategy.

Untuk memenangkan game ini, caranya lumayan mudah, kok. Kamu harus mempertahankan Lord atau Raja milikmu dari serangan musuh.

Meskipun kelihatannya mudah, namun kamu membutuhkan Hero yang bagus untuk dapat mengalahkan musuhmu. Terdapat 60 karakter Hero dengan tipe rarity yang bisa kamu dapatkan.

Mulai dari Hero kelas Elite, Rare, Epic, hingga Legendary. Semakin tinggi level kelangkaan kartumu, maka Hero tersebut juga akan semakin kuat.

Nggak cuma itu, setiap Hero terbagi dalam 5 ras dengan peran strategis yang berbeda. kelima ras tersebut adalah Human, Undead, Orc, Pirate, dan God.

Supaya makin seru dan nggak cepat bosan, Lord of Estera juga dilengkapi dengan 3 mode PvP yang berbeda, yaitu 1 vs 1 Same Server Battle, 1 vs 1 Cross Server Battle, dan 1 vs 1 Ranked Match di semua server.

Game ini memiliki kurang lebih 20 server di seluruh dunia. Artinya, kamu bisa bermain dengan orang dari belahan dunia manapun.

Untuk kamu yang sibuk, nggak usah khawatir, geng. Fitur auto-battle bakal memanjakan kamu yang ingin bermain game sambil beraktivitas seperti biasa.

Game Lord of Estera kini sudah bisa di-download melalui Google Play Store untuk pengguna Android, dan App Store untuk pengguna iOS.

Meskipun memiliki grafis yang lumayan ciamik, game ini nggak membutuhkan spesifikasi HP yang tinggi. Dengan HP murah, kamu sudah bisa memainkan game ini dengan leluasa.

Game tersebut dapat dimainkan di smartphone dengan sistem operasi minimum Android 6.0 dan iOS 8.0. tunggu apa lagi, geng?

Sekilas Tentang Dunia Games

2 E6e87

Lord of Estera merupakan game kedua besutan Dunia Games setelah sebelumnya merilis game dengan genre MOBA FPS, Shellfire pada tahun 2018 kemarin.

Menurut penuturan Rachel Goh, Direktur Marketing Telkomsel, Lord of Estera nggak cuma bisa dimainkan oleh pengguna Telkomsel saja. Pengguna operator lain tetap bisa mengakses dan bertransaksi dalam game RPG ini.

Game besutan Dunia Games ini diharapkan dapat memperoleh kesuksesan seperti pendahulunya, Shellfire yang sudah di-download sebanyak 4,3 juta kali.

Meskipun Dunia Games merupakan nama baru di industri video game, namun Dunia Games telah menyediakan ekosistem gaming yang lengkap banget, geng.

Mulai dari media dan distribusi, metode pembayaran, hingga eSports. Secara keseluruhan, Dunia Games dikunjungi oleh lebih dari 10 juta pengunjung setiap bulannya.

Dunia Games menggunakan metode pembayaran Direct Carrier Billing (DCB) yang telah terintegrasi dengan lebih dari 100 pengembang dan penerbit game.

Dunia Games akan menghadirkan game-game dengan genre baru sebagai bagian dari dukungan mereka terhadap industri video game Indonesia yang sedang berkembang.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai game Lord of Estera yang baru saja dirilis oleh Dunia Games sebagai developer. Langsung download ya, geng!

Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu yang sudah membaca, yah. Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Dunia Games Golden Ticket 2019 Banner C750d

Free Fire Siap Go Internasional? Inilah Tim Pemenang Dunia Games Golden Ticket 2019

Game Rpg Terbaik Android

10 Game RPG Terbaik di Android yang Harus Kamu Coba

Game Rpg Terbaik 5cc33

15 Game RPG Terbaik 2020 di Android & PC | Bisa Offline Juga, Loh!

1dd4e9d1f6b9b4891c072a0d3624c53f

3 Alasan Gamer Sejati WAJIB Coba Game RPG Jepang

Jadi Pro Di Game Rpg Banner

5 Cara Ampuh Untuk Jadi PRO Saat Main Game RPG

79f57eff5e791f2d5f9418939098956ed2d2ea87d9e468b6a68193c3e708c7e8 3300d

5 Game RPG Buatan Developer Indonesia yang WAJIB Kamu Coba Kalau Cinta Indonesia

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Game Keren Ini Diremehkan Gamer, Padahal Sama Bagusnya dengan Game Triple A

7 Game Keren Ini Diremehkan Gamer, Padahal Sama Bagusnya dengan Game Triple A

7 Game Rockstar Games Terbaik Sepanjang Masa, Enggak Cuma GTA!

7 Game Rockstar Games Terbaik Sepanjang Masa, Enggak Cuma GTA!

7 Game Plagiat yang Lebih Sukses dari Versi Aslinya, Memangnya Gak Malu?

7 Game Plagiat yang Lebih Sukses dari Versi Aslinya, Memangnya Gak Malu?

5 Profesi Terbaik Untuk Gamer, Kaya Karena Main Game!

5 Profesi Terbaik Untuk Gamer, Kaya Karena Main Game!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal