J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Review Film One Piece: Stampede (2019): Semua Karakter Tumpek Blek Di Sini!

              Review Film One Piece: Stampede (2019): Semua Karakter Tumpek Blek Di Sini!

              00
              Rabu, 18 Sep 2019, 10:30 WIB
              Ngaku penggemar One Piece sejati, geng? Mending nonton dulu film terbarunya, One Piece: Stampede yang penuh dengan fan service dan pastinya seru abis!

              Buat para pecinta manga atau anime, pasti kenal banget dengan kisah Luffy dan nakama yang berusaha mencari harta karun dan jadi bajak laut terkuat?

              Nggak terasa serial anime yang tayang perdana pada 20 Oktober 1999 ini sudah masuk tahun ke-20, loh!

              Nah sekaligus sebagai bentuk perayaan 20 tahun anime One Piece, One Piece: Stampede akhirnya dirilis dan menjadi film ke-14 dari jajaran film One Piece hingga saat ini.

              Lalu bagaimana kisah yang bakal dibawa dalam film ini? Yuk, simak ulasan One Piece: Stampede dari Jaka selengkapnya di bawah ini, geng!

              Sinopsis One Piece: Stampede

              Sinopsis One Piece Stampede 13c86
              Sumber foto: YouTube CBI Pictures

              One Piece: Stampede merupakan film action anime Jepang yang disutradarai oleh Takashi Otsuka. Eiichiro Oda berperan dalam film ini sebagai creative superviser.

              Sejumlah pengisi suara juga ikut andil dalam film ini, seperti Mayumi Tanaka (Monkey D. Luffy), Kazuya Nakai (Roronoa Zoro), Akemi Okamura (Nami), Kappei Yamaguchi (Usopp), dan lainnya.

              Film ini berkisah mengenai kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang diundang ke sebuah acara besar yang dikenal sebagai Pirate Expo!

              Semua bajak laut terhebat berkumpul di pameran bajak laut ini. Sesaat setelah festival dimulai, tiba-tiba Angkatan Laut ikut campur dalam kegiatan yang seharusnya tidak mereka ketahui.

              Muncul pula sosok jahat yang pernah menjadi kru bajak laut, Gold D. Roger yang melegenda. Kini dia kembali dengan kekuatan besarnya untuk menciptakan kekacauan.

              Sebenarnya ada konspirasi apa dibalik Pirate Expo tersebut?

              Review One Piece: Stampede, Penuh Fan Service Bikin Studio Bersorak!

              Seperti trailer yang bisa kamu tonton di akhir artikel ini, One Piece: Stampede memperkenalkan dua karakter baru yang tampil dalam film ke-14 dari serial One Piece, geng.

              Review One Piece Stampede 01 13b11
              Sumber foto: YouTube CBI Pictures

              Pertama ada Douglas Bullet (Tsutsomu Isobe) yang pernah menjadi kru bajak laut Gold D. Roger yang tertangkap oleh pemerintah dan dipenjara di Impel Down.

              Ada juga Buena Festa (Yusuke Santamaria) seorang "Master of Festivities" yang mempromotori Pirate Expo dan juga punya sebuah niat jahat.

              Film ini bermula ketika kelompok Bajak Laut Topi Jerami mengunjungi Pirate Expo bersama dengan seluruh bajak laut dari berbagai lautan.

              Sebut saja kelompok Worst Generation, seperti Eustass Kid, Killer, Scrathmen Apoo, Basil Hawkins, Capone Bege, X Drake, Jewelry Bonney, Urouge, hingga Trafalgar D. Law.

              Review One Piece Stampede 02 Cbb56
              Sumber foto: YouTube CBI Pictures

              Ada juga karakter lainnya seperti Bartolomeo, Cavendish, dan Buggy yang saling berlomba dalam mendapatkan harta karun yang bakal mengarahkan mereka ke "One Piece" peninggalan Gold D. Roger.

              Bukan hanya bajak laut saja, organisasi lainnya juga turut mengintai aktivitas Pirate Expo yang mencurigakan.

              Misal Smoker dan Tashigi dari Angkatan Laut, Rob Lucci dari Cipher Pol, Mihawk dan Crocodille dari Shicibukai, hingga Sabo dari Pasukan Revolusi tampil dalam trailer.

              Singkat cerita, di sini Luffy dan lainnya harus berhadapan dengan Bullet, pemakan buah setan Gasha Gasha no Mi dan juga punya kekuatan setara dengan Silvers Rayleigh, tangan kanan Gold D. Roger.

              Review One Piece Stampede 03 B2d81
              Sumber foto: YouTube CBI Pictures

              Premis dalam film ini terbilang simpel, di mana para bajak laut berkumpul untuk mencari harta karun, seorang villain muncul, dan Angkatan Laut datang menambah kekacauan.

              Dari segi cerita pun sebenarnya hampir sama kalau dibanding film action anime lainnya. Jagoan harus menghadapi villain, kalah terlebih dulu, baru menang setelah dia meningkatkan kekuatannya, geng.

              Namun yang Jaka patut apresiasi adalah bagaimana Oda memberikan banyak fan service untuk para penggemar One Piece yang mana franchise anime-nya sendiri sudah berusia 20 tahun.

              Review One Piece Stampede 04 5806b
              Sumber foto: YouTube CBI Pictures

              Di sini banyak ditampilkan karakter yang ada mulai dari awal seri hingga terbaru saat ini, walau dibilang pada beberapa karakter porsinya kurang banyak.

              Bahkan pada bagian menjelang akhir film pun ada seorang karakter yang sejatinya sudah tiada, namun ditampilkan selama 1-2 detik. Duh, bikin terharu sekaligus terkesima deh!

              Selain karakter yang tampil ada juga sejumlah adegan yang membuat penonton bersorak saat menyaksikannya, loh.

              Pokoknya walau nggak bisa dibilang sempurna, namun One Piece: Stampede sudah lebih dari cukup sebagai sebuah "hadiah" bagi perayaan serial anime One Piece ke-20 tahun, geng!

              Trailer One Piece: Stampede (2019)

              Apakah kamu seorang penggemar One Piece dan ingin menyaksikannya langsung di layar lebar?

              Sebelumnya simak dulu nih trailer selengkapnya dan jangan lupa booking kursi kamu dengan pakai aplikasi pesan tiket bioskop online melalui perangkat smartphone kamu, ya!

              Akhir Kata

              Nah, itulah dia ulasan dan review film One Piece: Stampede yang bakal tayang di Indonesia melalui jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx mulai 18 September 2019.

              Buat kamu penggemar lama maupun baru One Piece, dijamin nggak bakal dibikin bosan selama 101 menit penayangannya deh. Buruan nonton, ya!

              Baca juga artikel seputar One Piece atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal