J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Youtuber Couple Terbaik yang Bikin Baper Penonton, Sweet Abis!

7 Youtuber Couple Terbaik yang Bikin Baper Penonton, Sweet Abis!

Selasa, 30 Jul 2019, 10:00 WIB
Meraih popularitas lewat akun YouTube-nya, berikut adalah tujuh youtuber couple terbaik yang bikin penonton baper!

Semenjak awal kehadirannya pada tahun 2005 lalu, situs layanan streaming video YouTube kini semakin populer di kalangan masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

YouTube yang digandrungi oleh banyak orang di berbagai belahan dunia secara nggak langsung telah berhasil menciptakan ladang pekerjaan baru bagi sebagian orang, geng.

Ada banyak sekali youtuber baru bermunculan lewat platform ini dan sukses meraih pundi-pundi uang lewat berbagai konten video yang mereka upload di akun YouTube-nya.

Dari banyaknya jumlah akun pengguna YouTube yang ada saat ini, ternyata banyak juga lho di antaranya yang membuat channel YouTube bersama pasangannya, geng.

Yotuber Couple Terbaik yang Bikin Baper

Kerja bareng sama pasangan? Kenapa nggak? Buktinya para youtuber couple berikut ini berhasil meraih kesuksesan di YouTube, lho.

Nggak cuma itu saja, kemesraan yang terkadang mereka perlihatkan juga sukses bikin baper para penontonnya, geng.

1. Ken & Grat

Buat kamu pecinta kuliner mungkin sudah nggak asing lagi dengan pasangan kekasih dari Indonesia yang juga merangkap sebagai food vlogger satu ini, ya, geng.

Memiliki nama asli Kenneth Chandra dan Gratiana, keduanya membuat channel YouTube bersama bernama Ken & Grat pada September 2015 lalu.

Channel YouTube Ken dan Grat sendiri diisi dengan konten-konten video kuliner yang seru dan informatif dari keduanya, geng.

Nggak cuma menyuguhkan para penontonnya video kuliner biasa saja, Ken dan Grat juga seringkali me-review makanan yang telah mereka coba.

Lewat video-video review kulinernya tersebut channel Ken & Grat sudah memiliki jumlah subscriber sebanyak lebih dari 1,4 juta lho, geng.

2. Aviwkila

Memulai karirnya lewat ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia, Uki dan Ajeng rupanya juga membangun karir mereka sebagai youtuber, geng.

Lewat channel YouTube-nya yang diberi nama Aviwkila, keduanya seringkali mengupload video cover lagu dari berbagai musisi di tanah air.

Selain video cover yang banyak menghiasi channel YouTube-nya, ada juga beberapa vlog yang merekam kebersamaan keduanya dengan bayi cantiknya yang akrab disapa Nura, geng.

Channel YouTube Aviwkila sendiri sampai saat ini sudah berhasil meraih sebanyak lebih dari 1,4 juta subscriber.

3. Jack and Gab

Jack Brinkman dan Gabrielle Moses merupakan youtuber couple yang dikenal lewat akun YouTube-nya bernama Jack and Gab.

Jack dan Gab sendiri merupakan sepasang kekasih yang memulai karir mereka di YouTube sejak tahun 2016 lalu, geng.

Di channel YouTube miliknya tersebut, mereka berdua seringkali memamerkan kemesraan lewat konten video challenge, prank, Q&A, dan video seru lainnya.

Channel YouTube Jack and Gab sendiri sudah meraih jumlah subscriber sebanyak lebih dari 1 juta, geng.

4. Us The Duo

Bergabung di YouTube sejak Juni 2008 lalu, pasangan Michael dan Carissa kerap kali mengunggah video cover lagu mereka di channel YouTube miliknya bernama Us The Duo.

Sebelum dikenal sebagai youtuber couple, keduanya juga ternyata pernah membuat beberapa cover lagu dari para penyanyi terkenal yang kemudian mereka upload di media sosial populer Vine, geng.

Memiliki banyak penggemar dari berbagai penjuru dunia, channel YouTube Us The Duo sudah berhasil meraih jumlah subscriber lebih dari 2 juta, lho.

Selain itu, keduanya juga kini memiliki single lagu sendiri yang berjudul No Matter Where You Are yang sudah ditonton oleh sekitar 17 juta penonton.

5. Maddie and Elijah

Maddie Joy dan Elijah Wireman adalah sepasang kekasih yang juga merupakan youtuber pemilik akun YouTube Maddie and Elijah.

Memulai karir YouTube-nya pada tahun 2016 lalu, Maddie dan Elijah telah sukses menarik perhatian lebih dari 1,3 juta subscribernya, geng.

Di channel YouTube-nya, Maddie dan Elijah seringkali membuat konten video vlog, prank, dan hal seru lainnya.

6. Jess and Gabriel

Seringkali memamerkan kemesraannya di sosial media, Jess dan Gabriel Conte merupakan pasangan suami istri yang juga youtuber couple terkenal, geng.

Jess dan Gabriel sendiri memulai karir mereka di YouTube pada tahun 2016 lalu dan kini sudah berhasil meraih jumlah subscriber sebanyak lebih dari 3 juta.

Di channel YouTube-nya, Jess and Gabriel, keduanya kerap kali mengunggah konten video vlog, Q&A, challenge, dan video menarik lainnya.

7. JP & Julia

Memulai karir YouTube-nya sebagai pengisi acara memasak di channel HealthyJunkFood, John Paul Lambiase dan Julia Yarinsky melebarkan sayapnya sebagai youtuber couple lewat channel JP & Julia.

Bergabung sejak Juni 2017 lalu, channel JP & Julia sudah berhasil meraih sebanyak lebih dari 238 ribu jumlah subscriber, geng.

Lewat channel JP & Julia ini, keduanya memberikan konten video yang menampilkan gambaran tentang kehidupan keduanya di luar channel HealthyJunkFood.

Hampir semua konten video di channel YouTube-nya berisi review makanan fast food yang pernah mereka berdua coba.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi 7 youtuber couple populer dari Indonesia dan luar negeri yang bisa kamu subscribe, geng.

Dari ketujuh youtuber couple yang sudah Jaka sebutkan di atas, ada nggak, sih, yang jadi favorit kamu? Tulis jawabannya di kolom komentar bawah, ya!

Baca juga artikel seputar Youtuber atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT

5 Kontroversi Deddy Corbuzier di YouTube, Mulai dari Lucinta Luna hingga Mualaf

7 HP Murah dengan Skor AnTuTu Tinggi | Mulai Rp1 Jutaan!

7 Serial Netflix Original Terbaik dan Terbaru 2020, Rating Tinggi!

8 Anggota The Eternals yang Bakal Muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4

Diam-Diam Ternyata Apple Melakukan Update Perangkat Mac! Ada Apa Ya?

8 Ciri-Ciri Penyakit Kecanduan Game Online, Apakah Kamu Termasuk?

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal