J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

3 Tahun Menghilang, Sang Istri Menemukan Suaminya Melalui Aplikasi TikTok

3 Tahun Menghilang, Sang Istri Menemukan Suaminya Melalui Aplikasi TikTok

Selasa, 9 Jul 2019, 14:30 WIB
Teknologi informasi yang semakin canggih terbukti mampu membantu seorang istri dalam mencari suaminya yang telah hilang selama 3 tahun bermodal aplikasi TikTok.

Siapa, sih, yang nggak tahu aplikasi TikTok? Pada tahun 2018, aplikasi asal negeri Tiongkok ini berhasil menduduki peringkat 1 sebagai aplikasi yang paling banyak di-download di Amerika Serikat.

Aplikasi media sosial untuk membuat dan membagikan video ini nggak cuma booming di Amerika Serikat saja, geng. TikTok juga sangat populer di Indonesia, bahkan di seluruh dunia.

Nah, beberapa hari yang lalu sempat geger di dunia maya mengenai seorang istri yang menemukan suaminya yang telah menghilang selama 3 tahun melalui aplikasi TikTok.

Berkat Aplikasi Tiktok, Seorang Wanita Menemukan Suaminya yang Hilang

Wanita Temukan Suami Yang Hilang Berkat Tiktok 1 C2417

Kisah mengharukan sekaligus unik ini belum lama terjadi di India, geng. Seorang istri yang bernama Jayapradha sudah 3 tahun tidak bertemu dengan suaminya yang telah hilang tanpa kabar.

Jayapradha dan keluarganya sudah mengerahkan segala usaha untuk mencari suaminya, Suresh. Bahkan, ia sudah meminta bantuan Polisi setempat untuk mencari suaminya tersebut meskipun hasilnya nihil.

Suatu ketika, seorang kerabat dari Jayapradha melihat seorang pria yang wajahnya sekilas mirip dengan Suresh ketika sedang mengakses aplikasi TikTok.

Lucunya, Suresh saat itu terlihat dalam video TikTok unggahan seorang wanita transgender yang diduga adalah selingkuhannya, geng. Waduuh..

Ketika Jayapradha melihat video tersebut, ia yakin bahwa pria dalam video itu adalah benar suaminya yang telah 3 tahun menghilang tanpa kabar.

Jayapradha dan keluarganya langsung mengabarkan berita ini kepada polisi dan meminta polisi untuk menyelidiki keberadaan Suresh dan pasangan transgender-nya.

Wanita Temukan Suami Yang Hilang Berkat Tiktok 2 33239

Polisi akhirnya berhasil menemukan Suresh dan pasangannya di Hosur, sebuah kota di bagian selatan dari Tamil Nadu, 200 kilometer dari tempat sang istri tinggal, distrik Viluppuram.

Nggak cuma polisi saja yang terlibat, geng. Demi menemukan Suresh dan pasangan transgender-nya, polisi bekerja sama dengan organisasi transgender lokal untuk membantu mengidentifikasi pasangan Suresh tersebut.

Usut punya usut, ternyata Suresh kabur dari rumah akibat permasalahan rumah tangganya dengan Jayapradha yang tak kunjung usai.

Selepas menghilang, Suresh lalu menjalin hubungan dengan wanita transgender tersebut selama 3 tahun.

Demi menyatukan Suresh dan Jayapradha kembali, pihak kepolisian akhirnya mengadakan konseling pernikahan kepada pasangan tersebut.

Kabarnya, sih, saat ini Suresh sudah kembali rujuk dengan istrinya dan bertemu lagi dengan anak-anaknya. Mengharukan dan unik banget ya, geng.

Akhir Kata

Kejadian ini merupakan bukti dari kecanggihan media sosial. Di era modern ini, media sosial sudah menjadi alat komunikasi dan penyebaran informasi yang paling masif dan cepat.

Semua tergantung bagaimana cara kita memanfaatkan media sosial kita, geng. Semoga di masa depan semakin banyak orang yang terbantu dengan media sosial.

Baca juga artikel seputar Viral atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal