WhatsApp Lebih Populer Dibandingkan Facebook

Default

WhatsApp Messenger merupakan salah satu aplikasi chatting populer, dan bahkan mungkin paling populer diantara aplikasi sejenis yang ada. Ditengah persaingan yang semakin kompetitif di bidang messenger, para pengguna tetap memilih aplikasi messenger yang terbaik. Sejauh ini, banyak perusahaan yang mengembangkan serta berinovasi di dunia mobile messaging yang pada akhirnya tetap bertujuan untuk mengambil keuntungan. Beberapa mobile messaging menawarkan fitur cross-platform, dimana pengguna dapat menggunakan dan juga berkirim pesan ke antar OS ataupun merek perangkat seperti misalnya Facebook Messenger, WhatsApp Messenger, BBM, dan lain sebagainya.

On Device baru-baru ini melakukan sebuah survey mengenai para pengguna smartphone, baik itu Android dan iOS di Amerika Serikat, Brazil, Indonesia, dan juga China. Berdasarkan survey tersebut, mereka menarik hasil bahwa sekarang ini WhatsApp lebih populer dibandingkan Facebook, dan popularitas tersebut menjadikan WhatsApp platform mobile messaging nomor satu. Pengguna Windows Phone memang tidak dimasukkan ke dalam survey, dan juga tidak melupakan bahwa pada faktanya pengguna di Eropa tidak termasuk dalam survey tersebut berdasarkan sebuah pertanyaan mengenai sosial media apa yang kamu gunakan minimal sekali dalam seminggu. Sehingga, frekuensi seringnya menggunakan ataupun berapa pesan yang terkirim dan diterima selama jangka waktu tersebut tidak termasuk. Dapat ditarik kesimpulan memang di era mobile ini, WhatsApp lebih banyak digunakan menurut Jalan Tikus karena tidak adanya iklan maupun invite-invite hal yang tidak jelas. Menurut kamu apa aplikasi yang seharusnya terbaik?

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Whatsapp Icon
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps Social & Messaging WhatsApp Inc.
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal