J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Mejalankan video dari VCD di Android

Cara Mejalankan video dari VCD di Android

Selasa, 3 Des 2013, 11:45 WIB
Cara Mejalankan video dari VCD di Android dengan menggunakan MX Player.

DAT merupakan sebuah format file yang sering ditemukan pada video CD dan terkadang juga digunakan untuk menyimpan video MPEG-1 yang telah di encoding ke VCD. Jenis video ini merupakan format video yang tidak bisa dimainkan pada video player bawaan di Android. Jadi ketika kamu memiliki video yang kamu copy melalui VCD, kamu, kamu tidak akan bisa tonton di Android. Ada satu aplikasi Android yang bisa kamu gunakan untuk memutar file DAT, yaitu MX Player.

MX Player merupakan salah satu dari video player populer yang bisa menjalankan hampir semua format file video. Selain itu MX Player juga bisa menjalankan video dengan semua resolusi yang didukung oleh perangkat Android kamu. Berikut adalah cara menjalankan video dari VCD di Android:

[list type=decimal] [li]Download dan install terlebih dahulu MX Player disini[/li] [li]Setelah itu kamu perlu memiliki file DAT dari VCD tersebut di Android kamu, kamu bisa memindahkannya dengan menggunakan kabel data ataupun AirDroid. Cara menggunakan AirDroid bisa kamu lihat di Jalan Tikus[/li] [li]Kamu bisa menggunakan file manager untuk membuka file tersebut lalu pilih MX Player untuk menonton video tersebut[/li]

Tips Menjalankan Video Dari VCD Di Android
[li]Kamu tidak bisa langsung membuka file DAT langsung dari my files ataupun gallery, atau bahkan dari MX Player sekalipun. Kamu harus merubah formatnya terlebih dahulu dari .DAT menjadi .MPG, kamu bisa menggunakan fitur rename dari [url=]Andro File Manager[/url][/li] [li]Selamat! Sekarang kamu sudah bisa menonton video dari VCD sekarang [/li] [/list]

Buat kamu yang bingung dengan cara menjalankan video dari VCD di Android, kamu bisa menggunakan MX Player. Download MX Player gratis dan langsung tonton VCD favorit kamu, langsung di Android.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Mxplayer Icon
MX Player
Apps Video & Audio J2 Interactive
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Kompres Video 100MB jadi 16MB di Android

Cara Kompres Video 100MB jadi 16MB di Android

TubeMate, Aplikasi Download Video dari YouTube

TubeMate, Aplikasi Download Video dari YouTube

Cara Mudah Download YouTube di Android

Cara Mudah Download YouTube di Android

Cara Mudah Download Video YouTube dengan SnapPea

Cara Mudah Download Video YouTube dengan SnapPea

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal