J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Tim eSport PUBG Mobile Indonesia Melaju ke Turnamen Dunia di Jerman

              Tim eSport PUBG Mobile Indonesia Melaju ke Turnamen Dunia di Jerman

              00
              Selasa, 25 Jun 2019, 15:00 WIB
              Tim Bigetron eSport dari indonesia berhasil menjadi salah satu wakil Asia Tenggara untuk bertanding di PUBG Mobile Club Open (PMCO) Global Final 2019

              Kabar menggembirakan datang dari anak bangsa yang berhasil membanggakan nama Indonesia. Tim Bigetron eSports yang berasal dari Indonesia berhasil melaju ke PUBG Mobile Club Open (PMCO) Global Final 2019 di Berlin, Jerman.

              Terlepas dari kontroversi Ulama Aceh yang mengharamkan PUBG, ternyata anak-anak bangsa mampu berprestasi mengharumkan nama Indonesia melalui game battle royale tersebut, geng.

              Bigetron eSports dapat melaju ke turnamen di dunia setelah berhasil mendapat peringkat ke-2 atau runner up dalam kompetisi PUBG Mobile se-Asia Tenggara, PUBG Mobile Club Open (PMCO) SEA 2019.

              Meskipun kalah 35 poin dengan sang juara RRQ Athena yang berasal dari Thailand, namun Bigetron tetap mendapat kesempatan untuk mewakili Indonesia dan Asia Tenggara dalam kompetisi Internasional tersebut.

              Kompetisi PUBG Mobile Terbesar di Asia Tenggara

              Tim ESport PUBG Mobile Indonesia Melaju Ke Turnamen Dunia Di Jerman 1 43eb7

              Kompetisi PMCO SEA League Grand Finals 2019 dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juni 2019 hingga hari Minggu, tanggal 23 Juni kemarin, di ICE Hall 8, BSD City, Tangerang.

              Memperebutkan hadiah total Rp1,4 Miliar serta kesempatan untuk melaju ke PMCO Global Final 2019 di Jerman, wajar saja kalau semua tim yang berkompetisi berjuang sekuat tenaga dan penuh konsentrasi.

              PMCO Asia Tenggara diikuti oleh 16 tim eSport dari lima negara Asia Tenggara yakni Indonesia (5 tim), Thailand (5 tim), Malaysia (3 tim), Vietnam (2 tim), dan Filipina (1 tim).

              Kompetisi tersebut terdiri dari 12 pertandingan yang dibagi menjadi 6 pertandingan setiap harinya.

              Tim yang berkompetisi tersebut harus mendapatkan poin tertinggi dengan mengumpulkan Chicken Dinner serta total kill terbanyak.

              Dalam 6 game yang dipertandingkan setiap harinya, map yang digunakan juga berganti-ganti, geng. Game pertama dimulai dari Sanhok, Erangel, Miramar, Erangel, Vikendi, dan terakhir di Erangel.

              Pada akhir kompetisi, Tim RRQ Athena berhasil menjuarai kompetisi PMCO SEA 2019 setelah menempati klasemen teratas dengan perolehan total 101 kill, 3 kali Chicken Dinner, dan meraih 305 points.

              Sedangkan, Tim Bigetron eSports mendapatkan peringkat kedua dan menjadi satu-satunya wakil Indonesia dengan perolehan total 89 kill, 3 kali Chicken Dinner, dan meraih 270 poin.

              Selamat dan sukses selalu ya, Bigetron eSports!

              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Popup External Background JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal