Fitur Terbaru Final Fantasy XIV, Housing

Default

Untuk kamu yang memainkan game Final Fantasy XIV dan tergabung dalam sebuah guild, maka pada patch berikutnya yaitu patch 2.1 yang akan dirilis pada desember ini akan ada fitur yang menarik yang cocok untuk kamu ikuti. Square Enix mengungkapkan melalui websitenya bahwa salah satu fiturnya yang akan diperkenalkan dalam game Final Fantasy XIV ini adalah Housing yang dapat digunakan oleh semua pemain dalam satu guild sebagai tempat berkumpul. Untuk menggunakan fitur baru ini, pemain harus membeli sebidang tanah yang dijual melalui auction. Setelah berhasil membelinya maka pemain baru dapat membeli ijin mendirikan rumah atau house permit.

Fitur Terbaru Final Fantasy XIV Housing
House yang akan didirikan berisi 4 bagian yang dapat didekor sesuai keinginan seperti misalnya roof atau atap, dinding luar, jendela dan pintu. Pada bagian dalam rumah kamu bisa dekorasi dengan furnitur seperti meja, lampu, karpet dan sebagainya. Pada kedepannya, Square Enix ingin memperkenalkan fitur barunya sebuah crafting workshop dimana pemain dapat membuah kendaraan ataupun sebuah tempat untuk Chocobo. Patch 2.1 ini dikabarkan akan dirilis pada 17 Desember 2013.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal