Google Translate Tambahkan Tulisan Jawa di Update untuk Android

Google Translate telah mengumumkan ketersediaan update untuk Android. Dalam update ini, Google Translate meningkatkan performa menjadi lebih cepat, tambahan kendali gesture dan tambahan dukungan bahasa.

Update ini mengutamakan kecepatan penerjemahan bahasa. Pengguna dapat menerjemahkan bahasa tanpa harus menunggu beberapa saat. Proses ini diyakini lebih cepat dari versi sebelumnya. Sedangkan untuk gesture, versi update terbaru ini akan mendukung gesture rotasi. Jika perangkat Android berada dalam posisi portrait,maka pengguna akan bisa melihat percakapan. Jika posisi diubah ke landscape, maka akan terlihat tampilan kata yang sedang aktif dengan ukuran yang lebih besar.

Istimewanya, tambahan bahasa yang disisipkan cukup banyak. Selain itu saat ini Google Translate mendukung penulisan tangan untuk bahasa Ibrani, Yunani, Jawa dan Esperanta. Terdapat pula kemampuan menerjemahkn tulisan lewat foto untuk bahasa Melayu dan Ukraina.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Google Translate Logo Df1b9
Google Translate 6.13.0.03.335515430
Apps Productivity Google
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal