J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review How to Train Your Dragon 3: Petualangan Hiccup dan Toothless Mencari Tempat Naga Berasal

Review How to Train Your Dragon 3: Petualangan Hiccup dan Toothless Mencari Tempat Naga Berasal

Senin, 7 Jan 2019, 21:30 WIB
Petualangan Hiccup dan Toothless kembali berlanjut! Kali ini mereka sedang mencari The Hidden World karena Berk mendapatkan ancaman dari para pemburu naga!

Buat yang belum tahu, film How to Train Your Dragon diangkat dari sebuah novel berjudul sama karangan Cressida Cowell. Filmnya sendiri pertama kali rilis pada tahun 2010.

Berlatarbelakang dunia viking bernama Berk, film ini bercerita tentang seorang tokoh yang bernama Hiccup yang berusaha menjinakkan seekor naga bernama Toothless.

Setelah berhasil menjinakkan Toothless, Hiccup berupaya menghentikan perang antara bangsanya melawan para naga. Berkat usaha kerasnya, pada akhirnya bangsa Viking dan para naga bisa hidup berdampingan dengan damai.

BACA JUGA
  • 10 Film Kartun Lucu Terbaru & Terbaik 2020, No. 3 Favorit Semua Orang!
  • Daftar Film Kartun Anak Terbaik| Update Desember 2018!
  • 10 Film Kartun Terbaru yang Tayang Tahun 2020 | Menghibur 1000%!

Sekuelnya rilis pada tahun 2014, di mana Hiccup bertemu dengan ibunya yang telah lama dianggap meninggal. Namun Hiccup harus kehilangan ayahnya yang juga kepala suku Berk. Kematian ayahnya membuat Hiccup menjadi kepala suku Berk yang baru.

Di sekuelnya yang ketiga (dan mungkin terakhir), kita akan melihat bagaimana perjuangan Hiccup menjadi seorang kepala suku Berk.

Review How to Train Your Dragon 3: The Hidden World

Desa Berk yang kini dihuni oleh bangsa Viking dan para naga telah mengalami kelebihan populasi. Hal ini membuat Hiccup selaku kepala suku memutuskan untuk berpindah tempat tinggal. Mereka harus meninggalkan utopia yang selama ini telah susah payah dibangun.

Hiccup mengingat masa kecilnya, ketika ayahnya bercerita tentang mitos The Hidden World yang terletak di ujung dunia. Tempat misterius tersebut dianggap sebagai tempat asal para naga yang kini tinggal berdampingan dengan manusia.

How To Train Your Dragon 3 1 952e9
Sumber foto: Animation World Network

Langkah Hiccup tentu tidak bisa semulus itu. Pemburu naga bernama Grimmel (F. Murray Abraham) berambisi untuk menghabisi Night Fury terakhir, yakni Toothless. ia mempunyai berbagai taktik canggih yang sangat merepotkan Hiccup dan kawan-kawan.

Selain itu, Grimmel juga memanfaatkan seekor naga berjenis Light Fury yang berbentuk seperti Toothless, hanya saja ia betina dan berwarna putih. Toothless pun jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Light Fury tersebut.

Apakah bangsa naga dapat hidup damai tanpa khawatir diburu? Apakah Toothless berhasil merebut hati Light Fury? Dapatkah Hiccup menemukan The Hidden World?

How To Train Your Dragon 3 2 8a895

Sumber foto: Deadline

Dibandingkan dengan dua film sebelumnya, seri ketiga ini menyajikan lebih banyak kisah yang menyentuh dan menyenangkan. Persahabatan yang kental antara Hiccup dan Toothless disajikan dengan sangat indah.

Peran karakter lain pun tidak kalah menarik. Astrid (America Ferrera) yang dapat menguatkan Hiccup saat ia sedang down hingga si kembar Ruffnut dan Tuffnut yang aksinya selalu mengundang tawa penonton.

Yang jelas, film ini sangat direkomendasikan untuk semua kalangan usia!

Trailer How to Train Your Dragon 3

Untuk yang penasaran dengan film ini, kamu bisa melihat trailernya dulu di bawah ini!

ARTIKEL TERKAIT
Film Indonesia Terbaik 77e77

25 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Hingga 2020 | Laku Keras di Bioskop!

Filmr Horor Indonesia Banner A9d15

10 Film Horor Indonesia Terbaik & Terbaru 2020, Jangan Nonton Sendirian!

Film India Terbaru 44ea8

7 Film India Terbaru & Terbaik 2020, Penggemar Bollywood Wajib Nonton

Film Korea Sedih Cbc9a

20 Rekomendasi Film Korea Paling Sedih di 2020 | Bikin Nangis Seharian

Film Perang Terbaik Dan Terbaru 2019 Banner 0943c

20 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa & Terbaru 2020 | Penuh Perjuangan!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal