J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Sastaticket.pk Meningkatkan Pendanaan Seri A Mencapai US $ 1,5 Juta Dolar

Sastaticket.pk Meningkatkan Pendanaan Seri A Mencapai US $ 1,5 Juta Dolar

Selasa, 13 Nov 2018, 20:30 WIB
Investasi TaqwaTech memperluas jejak Gobi ke Asia Selatan

Sastaticket.pk, agen perjalanan online (OTA) yang berbasis di Karachi, Pakistan, mengumumkan hari ini di Konferensi 021 Disrupt Conference bahwa mereka telah mendapatkan US $ 1,5 juta untuk Seri A, yang dipimpin oleh perusahaan modal ventura regional Gobi Mitra.

Investasi ini menandai usaha pertama Gobi ke pasar Pakistan dan menambah perusahaan perintis lain untuk portofolio TaqwaTech yang semakin berkembang.

BACA JUGA
  • Dukung Entrepreneur Wanita, Komitmen Gobi dalam Investasi 50 Juta Dolar Hingga 2020
  • Gobi Partners Hadirkan Gobi-Agung Fund Sebesar US$ 10 M
  • Gobi Partners Mendapatkan 2 Penghargaan Bergengsi Dari Malaysia Venture Capital Association
  • GoWork Mendapat Suntikan Dana Sebesar $13.8M Bersama Gobi Partners dan The Paradise Group

Didirikan pada bulan September 2016 oleh Shazil dan Bilal Mehkri bersaudara, Sastaticket.pk menawarkan cara baru kepada wisatawan domestik cara untuk memesan dan membayar penerbangan dan hotel secara online.

Sejak diluncurkan pada tahun 2016, platform ini mengalami pertumbuhan signifikan di GMV pada 125% YoY, dan jumlah pesanan sebesar 155% YoY, dan memiliki lebih dari satu juta pencarian penerbangan per bulan.

Gosf Flash C8c65

Hal ini menunjukkan permintaan pasar yang jelas untuk platform tersebut. Hari ini, Sastaticket.pk adalah OTA terbesar Pakistan dalam hal volume pemesanan penerbangan. Perusahaan ini juga saat ini merupakan platform web satu atap terbesar di negara itu untuk semua layanan yang terkait dengan perjalanan.

Perusahaan telah secara konsisten menyampaikan pertumbuhan yang sehat dan menunjukkan kehebatan mereka dalam mengartikulasikan visi yang jelas untuk memecahkan masalah yang dihadapi oleh wisatawan Pakistan.

Dengan pendanaan dan pengalaman Gobi Partners di sektor perjalanan online di seluruh Asia, kami sangat antusias untuk meningkatkan produk dan layanan kami. Pendanaan ini akan membantu kami untuk meningkatkan skala kami, merekrut talenta terbaik, dan meningkatkan kecepatan perkembangan kami di segmen-segmen penting seperti pariwisata Islam, kata Shazil.

Profile Cover Clients 7a5ae

Gobi telah banyak berhasil berinvestasi di ruang perjalanan online. Kami percaya kondisi yang menyebabkan pertumbuhan OTA raksasa di China juga hadir di Pakistan. Sastaticket memiliki peluang nyata untuk menjadi salah satu unicorn pertama di luar negeri, tambah Mitra Pendiri Gobi, Thomas G. Tsao

Saat ini, Pakistan adalah salah satu pasar internet yang paling cepat berkembang di Asia, dengan lebih dari satu juta orang online melalui ponsel mereka setiap bulan. Pasar e-commerce sama-sama menyaksikan pertumbuhan fenomenal baru-baru ini, didorong oleh populasi besar di negara itu, meningkatnya kelas menengah, dan tingkat adopsi digital yang kuat.

Akhir Kata

Secara keseluruhan, wisatawan Pakistan menghadapi tantangan tradisional ketika datang untuk pemesanan perjalanan mereka, karena tingginya fragmentasi pemasok perjalanan offline serta biaya tinggi yang dikenakan oleh "ibu-ibu".

Ketika pasar online di Pakistan matang, ada kebutuhan yang terus meningkat bagi pengguna untuk dapat membeli penerbangan, hotel, paket, dan produk perjalanan lainnya melalui platform online dengan harga yang kompetitif.

Sastaticket.pk menawarkan kepada pelanggan ini solusi yang lebih baik untuk pengalaman traveling!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal