J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Anti HP Gaib! 7 Tips Menang Flash Sale Ini Wajib Kamu Coba

Selasa, 14 Agt 2018, 14:00 WIB
Karena kesal, netizen Indonesia pun sering mengejek ponsel tersebut dengan ejekan Ponsel Gaib. Terlepas dari itu semua, metode flash sale merupakan sebuah strategi pasar. Padahal sebenarnya mereka mampu untuk memproduksi ponsel tersebut dalam jumlah banyak, ya namanya juga strategi.

Merek smartphone seperti Asus dan Xiaomi sering kali menjual smartphone keluaran terbarunya dengan cara flash sale, alhasil orang-orang pun mesti berebut demi mendapat smartphone keluaran terbaru. Sampai saat ini kita tidak tahu alasan pasti kenapa mereka memilih metode tersebut. Kita ambil contoh Asus ZenFone Pro M1, cuman 15 detik saja ponsel tersebut sudah habis dibeli.

Karena kesal, netizen Indonesia pun sering mengejek ponsel tersebut dengan ejekan Ponsel Gaib. Terlepas dari itu semua, metode flash sale merupakan sebuah strategi pasar. Padahal sebenarnya mereka mampu untuk memproduksi ponsel tersebut dalam jumlah banyak, ya namanya juga strategi.

Event flash sale pasti akan selalu ada, karena dengan metode tersebutlah para produsen smartphone seperti Asus dan Xiaomi lebih dikenal oleh netizen Indonesia. Oleh karena itu, kali ini Jaka akan menunjukan 7 Tips Menang Flash Sale yang Wajib Kamu Coba. Pasti ngga bakalan kalah deh kalau kamu pakai 7 cara ini.

BACA JUGA
  • Jangan Beli Smartphone Gaib Pas Flash Sale! Ini 5 Alasannya
  • Ludes 15 Detik! Ini Rekor Penjualan Smartphone Tercepat 2018
  • 12 HP di Bawah 1 Juta Terbaik 2020 yang Bisa 4G Paling Layak Beli

Anti HP Gaib! 7 Tips Menang Flash Sale Ini Wajib Kamu Coba

1. Pastikan Koneksi Internet Kamu Lancar Tanpa Lag

1 324ce

Inilah hal pertama yang harus kamu perhatikan. Karena dengan internet yang lancar dan tanpa lag dapat mempermudah kamu untuk mengakses halaman flash sale. Namanya juga flash sale (penjualan cepat), penjualan cepat pasti membutuhkan internet yang cepat juga kan.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, sebaiknya kamu menyediakan 2 koneksi yang berbeda yaitu koneksi WiFi dan koneksi seluler. Jadi, jika WiFi tiba-tiba mati maka kamu bisa menggunakan koneksi seluler sebagai cadangannya.

2. Pilih Warna dan Tipe Storage Sebelum Mengikuti Flash Sale

2 D227e
Sumber foto: tech.typist.ph

Sebagian orang ketika ia mengikuti event flash sale, ia tidak terlalu memikirkan spesifikasi yang ia inginkan, seperti warna, kapasitas memori, dan besaran RAM. Perlu kamu tahu, setiap detik di flash sale itu sangat berharga. Jika kamu terlalu lama berpikir, maka kamu akan kehilangan smartphone yang kamu dambakan.

Inilah salah satu faktor terbesar kenapa banyak orang kecewa dan mengeluh "kenapa eventnya cepet banget selesai?!" Jadi jangan sampai lupa ya untuk memilih warna dan spesifikasi yang kamu inginkan sebelum mengikuti event flash sale.

3. Masuk Ke Website 10 Menit Lebih Awal

3 90639

Tips selanjutnya, cobalah untuk masuk ke website atau halaman _flash sale _5-10 menit sebelum event dimulai. Dengan cara ini kamu dapat mempersiapkan hal yang harus kamu siapkan, seperti memilih spesifikasi smartphone, mengecek koneksi internet dan mempersiapkan hal lainnya.

4. Pasang Ekstensi Browser yang Bisa Otomatis Membeli

4 Ce6b6

Jika kamu ingin mengikuti tips ini, maka kamu wajib untuk memakai browser Chrome di PC atau Laptop. Dengan kamu memasang ekstensi ini, maka persentase untuk memenangkan event flash sale menjadi sangat besar. Ekstensi tersebut bernama FlashSale AutoBuy, kamu bisa mendownload ekstensi tersebut di Toko Web Google Chrome.

Jika kita melihat review ekstensi ini, para pengguna merasa sangat puas dengan ekstensi FlashSale AutoBuy ini. Ketika saya menulis artikel ini, rating dari ekstensi tersebut sebesar 4,4 stars dari 30,467 pengguna ekstensi FlashSale AutoBuy ini.

5. Terus Refresh Halaman Web Tempat Diadakannya Flash Sale

5 1 D0bc2

Setelah kamu mengikuti semua langkah di atas, langkah selanjutnya ialah me-Refresh terus halaman flash sale. Terutama 30 detik sebelum waktu peluncurannya. Hal ini berguna untuk menyegarkan browser kamu, pasalnya bisa saja karena tidak ada respons dalam waktu yang lama secara otomatis browser akan menutup aktivitas di halaman tersebut.

Lebih parahnya layar monitor kamu mati karena PC atau Laptop kamu masuk ke dalam mode sleep.

6. Selalu Arahkan Kursor Kamu Ke Icon "BELI"

6 F8e1f

Ketika kamu sudah memasuki 30 detik terakhir, alangkah baiknya kamu mengarahkan kursor kamu ke arah tombol BELI. Terlihat sepele memang, namun langkah ini terbilang cukup efektif untuk memenangkan event flash sale.

7. Jika Ada, Pilih Opsi Pembayaran COD

7 Da100

Jika memungkinkan atau ada pilihan untuk membayar dengan metode COD (Cash on Delivery), maka kamu harus memilihnya. Karena dengan cara tersebut, kamu bisa mempercepat proses penerimaan barang. Dengan COD kamu juga tidak akan repot untuk mengisi alamat dan pulang pergi untuk mentransfer uang lewat Alfamart atau mesin ATM.

Kecuali kalau kamu sudah punya layanan E-Banking, karena proses ini akan lebih cepat dibanding mengirim uang lewat Alfamart atau mesin ATM.

Akhir Kata

Mengikuti event flash sale merupakan sebuah tantangan tersendiri, tidak sedikit orang yang kecewa karena tidak kebagian smartphone yang mereka inginkan. Semoga dengan 7 Tips Menang Flash Sale yang Wajib Kamu Coba bisa membuat kamu lebih beruntung untuk memenangkan event flash sale di hari yang akan datang.

ARTIKEL TERKAIT
Banner 68ab3

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Smartphone Bezel Tipis

Hp Keluaran Terbaru 2020 Dan Harganya Banner 130f1

Daftar HP Terbaru Juni 2020 & Harga Resminya di Indonesia, Banyak Pilihan!

Hp China Terbaik 2019 57c11

10 HP China Terbaik dengan Spesifikasi Dewa di 2020, iPhone Xs Lewat!

Hp Gaming Murah Terbaik 2020 Banner Ceb87

15 HP Gaming Murah Terbaik di 2020, 1 Jutaan Bisa untuk Game Berat!

Smartphone Dengan Kamera Terbaik Honor 7a 8 1cc31

Benarkah Dual Kamera Penting Bagi Smartphone? Ini Jawabannya!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Lazada Toko Online Terbesar Icon
Lazada App for Android 5.3.1
Apps Lazada Mobile
Shopee Jual Beli Di Ponsel Icon
Shopee: Jual Beli di Ponsel 2.0.46
Apps Shopee
Tokopedia
Tokopedia 2.5.1
Apps Tokopedia
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
100% Sukses! Begini 5 Cara Rahasia Menang Smartphone Idaman Pas Flash Sale

100% Sukses! Begini 5 Cara Rahasia Menang Smartphone Idaman Pas Flash Sale

Ludes 15 Detik! Ini Rekor Penjualan Smartphone Tercepat 2018

Ludes 15 Detik! Ini Rekor Penjualan Smartphone Tercepat 2018

7 Cara 'Hack' LED Flash Smartphone yang Mempermudah Hidupmu

7 Cara 'Hack' LED Flash Smartphone yang Mempermudah Hidupmu

Jangan Beli Smartphone Gaib Pas Flash Sale! Ini 5 Alasannya

Jangan Beli Smartphone Gaib Pas Flash Sale! Ini 5 Alasannya

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal