J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Siap-siap! 6 Cosplayer Internasional Ini Bakal Ramaikan C3AFA Jakarta 2018

Siap-siap! 6 Cosplayer Internasional Ini Bakal Ramaikan C3AFA Jakarta 2018

Selasa, 24 Jul 2018, 16:30 WIB
Bukan hanya sekadar ekshibisi dan penampilan musik saja, C3AFA Jakarta 2018 juga bakal kedatangan para cosplayer lokal dan internasional yang bakal ikut meramaikan ajang pop culture terbesar di Asia pada 31 Agustus hingga 2 September mendatang. Siapa sajakah mereka?

Wah nggak kerasa gelaran pop culture terbesar se-Asia C3AFA Jakarta 2018 ini bakal segera hadir dalam waktu kurang dari sebulan lagi, tepatnya 31 Agustus - 2 September 2018 mendatang.

Buat kamu yang makin penasaran, tenang saja kali ini Jaka bakal memberikan bocoran 6 cosplayer regional - lokal terfavorit dan terpopuler yang dipastikan hadir dalam C3AFA Jakarta 2018 ini loh. Siapa sajakah mereka guys?

BACA JUGA
  • 10 Anime TV Terpopuler di Jepang Tahun 2018, Kesukaan Para Wibu Nih!
  • 10 Ilustrasi Lucu Saat Maskot Makanan Dijadikan Karakter Anime
  • 10 Senjata Terkuat Yang Pernah Ada Di Anime, Jangan Sampai Jadi Kenyataan Deh!

Ini 6 Celebrity Cosplayer Siap Ramaikan di C3AFA Jakarta 2018

Bukan hanya dari dalam negeri saja, para cosplayer yang nantinya bakal tampil di C3AFA Jakarta 2018 mendatang juga dating dari negara-negara, seperti Korea Selatan, Tiongkok, Hong Kong dan Thailand. Penasaran?

1. Aza Miyuko - Korea Selatan

180628 C3afajkt Cosp Aza E60cd
Sumber foto: Istimewa

Aza Miyuko (@aza_miyuko) adalah cosplayer cantik dari Korea Selatan yang punya ratusan ribu fans di Facebook. Cewek ini juga punya cosplay yang khas loh, yakni Ahri dari game League of Legends dan D.Va dari Overwatch.

Gak cuma karakter dari dunia game saja, Aza Miyuko juga memiliki cosplay dari berbagai seri animasi dipadukan juga dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni loh.

2. Baozi & Hana - Tiongkok

180628 C3afajkt Cosp Baohan 06a6a
Sumber foto: Istimewa

Duo cosplayer asal Negeri Tirai Bambu, Baozi (@moemoebaozi) dan Hana (@moemoehana) ini berhasil meraih popularitas dan memiliki fanbase yang besar di negaranya bahkan di seluruh dunia. Baozi sendiri mulai terkenal sejak memerankan karakter Makoto dari anime Free!

Sementara Hana pun menjadi terkenal sejak memerankan karakter Kuroko no Basket dengan berbagai eksperimen make up andalan untuk membuatnya makin tampak realistis loh.

3. Clarissa Punipun - Indonesia

180628 C3afajkt Cosp Puni B194c
Sumber foto: Istimewa

Siapa yang nggak kenal cewek yang satu ini? Clarissa Punipun (@punipun7) memulai bercosplay sejak 2006 dan telah mengikuti berbagai ajang internasional yang melibatkan dirinya. Ada juga undahan event yang berasal dari negara-negara di kawasan Asia guys.

Nggak cukup sampai di situ, antusiasme di dunia gaming membuatnya didaulat menjadi salah satu Brand Ambassador di Asus Republic of Gamer di tahun 2018. Mantap kan!

Baru tiga cosplayer yang Jaka kasih lihat? Masih ada tiga lagi di halaman selanjutnya nih!

Lanjut ke Halaman Selanjutnya
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal