J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Aplikasi Dewasa Menurut Play Store, Awas Jangan Sampe Ke-Download!

Minggu, 1 Nov 2020, 15:00 WIB
Aplikasi dewasa di Google Play? Emang ada? Faktanya ada beberapa yang dianggap sebagai aplikasi dewasa Android menurut Google Play. Apa Aja?

Aplikasi dewasa hingga kini masih menjadi salah satu hal yang terus diperangi pemerintah melalui Kominfo. Wajar saja, mengingat aplikasi semacam ini tentunya dapat berpotensi merusak generasi anak muda bangsa.

Menariknya, beberapa aplikasi yang dilabeli sebagai aplikasi dewasa ini justru bisa kamu temukan dengan mudah di toko aplikasi sekelas Google Play Store lho, geng.

Karena faktanya, saat kamu mengetikkan keyword "aplikasi m*sum" di kolom pencarian Google Play, maka bakal muncul deretan aplikasi-aplikasi seperti yang akan Jaka bahas kali ini.

Aplikasi dewasa sama aja buruknya dengan alamat website video terlarang yang banyak ditemukan di internet. Tapi, kenapa beberapa aplikasi Android di bawah ini keluar saat kamu melakukan pencarian "aplikasi m*sum" di Google Play?

Terdapat banyak faktor, mulai dari judul hingga deskripsi yang diberikan atau komentar pengguna yang menggunakan keyword yang mirip, seperti mengandung kata "asusila", "dewasa", dan lainnya.

Makanya, yuk simak fakta sejumlah aplikasi dewasa menurut Google Play di bawah ini yang sudah Jaka bagi ke dalam beberapa kategori berbeda. Jangan sampai salah kira mengenai fungsi dan tujuan sebenarnya ya! Penasaran mau tahu apa saja deretan aplikasinya? Yuk, simak pembahasan selengkapnya berikut ini!

Penasaran mau tahu apa saja deretan aplikasinya? Yuk, simak pembahasan selengkapnya berikut ini!

Aplikasi VPN Untuk Membuka Situs yang Diblokir

Bukan hal aneh kalau penggunaan aplikasi VPN kini banyak dimanfaatkan sebagai alat untuk membuka situs-situs yang diblokir pemerintah karena dianggap memiliki konten negatif.

Misalnya saja situs download film, situs dewasa, dan lain sebagainya yang akhirnya membuat beberapa aplikasi VPN di Google Play berikut ini justru masuk dalam kategori aplikasi untuk orang dewasa.

1. ExpressVPN - Unlimited Secure VPN Proxy

Aplikasi Dewasa Menurut Google Play 996aa

Pertama ada salah satu aplikasi VPN terbaik untuk smartphone Android, yakni ExpressVPN - Unlimited Secure VPN Proxy yang ternyata masuk ke dalam daftar ini.

ExpressVPN sejatinya adalah sebuah aplikasi VPN yang memiliki fungsi untuk mengakses situs yang diblokir pemerintah maupun jaringan selular.

Tak jarang fungsi ini membuat orang membuka situs dengan konten negatif. Bahkan banyak pengguna membuat komentar tersebut, dalam laman review di Google Play, geng.

Detail ExpressVPN - Unlimited Secure VPN Proxy
Developer ExpressVPN
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 27MB
Install 10.000.000+
Rating 3.8/5 (Google Play)

Download aplikasi ExpressVPN di sini:

Express Vpn For Android 31a38
ExpressVPN - Unlimited Secure VPN Proxy 9.07
Apps Networking ExpressVPN
DOWNLOAD

2. VPN Private: Unblock Websites Free VPN Proxy

Aplikasi Dewasa Play Store 4d5af

Kemudian ada VPN Private yang punya fungsi nggak jauh beda dari aplikasi sebelumnya, yakni untuk mengakses situs-situs yang terblokir, geng.

Lalu kenapa VPN Private bisa termasuk ke dalam salah satu aplikasi negatif yang ada di Google Play?

Pasalnya aplikasi ini sudah menggunakan ikon dengan simbol wanita seksi, sehingga banyak orang tertarik untuk memasangnya.

Tak hanya itu, penggunaan logo dengan gambar seperti itu juga seolah mengindikasikan kepada para pengguna bahwa aplikasi VPN ini memang dikhususkan untuk mengakses situs dewasa dan konten negatif lainnya.

Detail VPN Private: Unblock Websites Free VPN Proxy
Developer ToolsForDroid
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 4.2MB
Install 100.000+
Rating 3.6/5 (Google Play)

Download aplikasi VPN Private di sini:

Vpn Private Logo 2211e
VPN Private 1.7.5
Apps Networking
DOWNLOAD

3. Turbo VPN

Aplikasi Asusila Menurut Play Store 6af30

Turbo VPN tentunya bukan ditujukan agar kamu bisa mengakses alamat video terlarang, tapi sayangnya penggunaan yang tidak bijak justru membuat banyak aplikasi VPN memiliki citra miring termasuk yang satu ini.

Turbo VPN sendiri sebenarnya mirip dengan aplikasi VPN lainnya, di mana di dalamnya terdapat berbagai macam fitur keamanan untuk melindungi pengguna saat berinternet.

Aplikasi ini juga menjamin kamu dapat mengakses konten streaming dengan cepat berkat proxy server Turbo VPN yang tersedia di seluruh dunia.

Detail Turbo VPN
Developer Innovative Connecting
OS Minimal Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Install 100.000.000+
Rating 4.5/5 (Google Play)

Download aplikasi Turbo VPN di sini:

Turbo Vpn Buka Situs Yang Diblokir Icon
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir 3.1.8.1
Apps Networking Turbo VPN
DOWNLOAD

Aplikasi Chatting Khusus Dewasa

Jaka yakin kalau sebenarnya para developer aplikasi pasti mengharapkan jika aplikasi chatting buatan mereka bisa digunakan oleh semua kalangan masyarakat.

Namun, terkadang image buruk yang berkembang di tengah masyarakt justru membuat beberapa aplikasi chatting ini lebih dikenal sebagai aplikasi khusus orang dewasa saja.

Seperti misalnya deretan aplikasi chatting berikut ini yang sayangnya malah masuk dalam topik pembahasan kali ini.

1. MiChat - Chat Gratis & Bertemu dengan Orang Baru

Aplikasi Chat Dewasa Android 98390

Untuk kategori aplikasi chatting dewasa, ada MiChat - Chat Gratis & Bertemu dengan Orang Baru yang kalau dilihat dari namanya mungkin nggak menimbulkan kesan negatif, kan?

Namun, aplikasi chatting mirip WhatsApp ini disalahgunakan oleh beberapa kalangan sebagai sarana prostitusi online. Seperti BeeTalk yang sempat diblokir beberapa waktu lalu.

Dalam aplikasi ini nggak cuma disediakan fitur untuk melakukan chatting dan panggilan pada kontak yang sudah kamu simpan.

Tersedia juga fitur untuk mencari teman di sekitar dan pesan dalam botol yang kemungkinan dijadikan celah untuk bisnis haram yang satu ini, geng.

Detail MiChat - Chat Gratis & Bertemu dengan Orang Baru
Developer MICHAT PTE. LIMITED
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 29MB
Install 10.000.000+
Rating 4.3/5 (Google Play)

Download aplikasi MiChat di sini:

Michat Banner A9921
MiChat - Free Chats & Meet New People 1.2.16
Apps
DOWNLOAD

2. WhatsApp Messenger

Aplikasi Dewasa Android Ab19b

Siapa sangka kalau ternyata aplikasi chatting terpopuler yang banyak kita pakai saat ini masuk dalam daftar pembahasan kali ini lho, geng!

Ya! WhatsApp Messenger menempati salah satu urutan pencarian saat Jaka melakukan pencarian menggunakan keyword "aplikasi m*sum" di Google Play.

Salah satu alasannya mungkin karena aplikasi sering kali disalahgunakan oleh pengguna untuk saling bertukar video atau foto dewasa. Bahkan, ini sudah menjadi rahasia umum di kalangan publik.

Namun, karena fitur dan fungsi yang ditawarkannya begitu beragam dan sangat membantu, makanya aplikasi ini banyak diminati dan menjadi inspirasi munculnya deretan aplikasi WhatsApp MOD.

Detail WhatsApp Messenger
Developer WhatsApp Inc.
OS Minimal Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Install 5.000.000.000+
Rating 4.3/5 (Google Play)

Download aplikasi WhatsApp Messenger di sini:

Whatsapp Icon
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps Social & Messaging WhatsApp Inc.
DOWNLOAD

Aplikasi Browser yang Berisi Konten Negatif

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, sejumlah aplikasi browser pun kini ikut dibekali dengan berbagai fitur keamanan yang cukup mutakhir.

Seperti misalnya fitur Incognito Mode dan lain sebagainya. Namun, kecanggihan ini sayangnya justru dimanfaatkan oleh segelintir pengguna yang akhirnya membuat reputasi beberapa aplikasi browser berikut menjadi buruk.

1. UC Browser - Fast Download

Aplikasi Dewasa Google 06 B799a

Siapa sih yang nggak kenal dengan salah satu aplikasi browser Android yang satu ini?

Faktanya UC Browser - Fast Download muncul pada laman pencarian Google Play saat kamu mengetikkan dan mencari kata kunci seperti yang sudah Jaka sebut di bagian atas.

Hal ini mungkin dikarenakan UC Browser menyediakan konten video dan fitur Incognito Mode yang sering disalahgunakan oleh para penggunanya untuk mengakses situs dewasa dan semacamnya, geng.

Detail UC Browser - Fast Download
Developer UCWeb Singapore Pte. Ltd.
OS Minimal Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Install 500.000.000+
Rating 3.9/5 (Google Play)

Download aplikasi UC Browser di sini:

Uc
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps Browser UCWeb Inc.
DOWNLOAD

2. Google Chrome

Aplikasi Android Dewasa Menurut Google Play Deb9c

Berikutnya ada Google Chrome. Loh, kok aplikasi browser bawaan pada smartphone berbasis Android bisa kena cap sebagai aplikasi dewasa ya?

Setelah Jaka amati, ternyata banyak komentar yang mengatakan kalau aplikasi mereka sering memunculkan iklan berbau dewasa.

Menurut Jaka, hal ini besar kemungkinan disebabkan karena si pengguna aplikasi pernah mengaktifkan push notification pada situs tertentu, misal berisi konten ilegal atau dewasa.

Apakah kamu pernah mengalami hal yang sama, geng?

Detail Google Chrome
Developer BGNmobi
OS Minimal Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Install 5.000.000.000+
Rating 4.1/5 (Google Play)

Download aplikasi Google Chrome di sini:

Google Chrome For Android Icon
Chrome Browser 81.0.4044.138
Apps Browser Google
DOWNLOAD

Aplikasi Pencari Jodoh Untuk Orang Dewasa

Mencari pasangan hidup di era modern seperti sekarang, kini semakin mudah berkat hadirnya sejumlah aplikasi pencari jodoh terbaik.

Namun, lagi-lagi kemudahan dan kecanggihan aplikasi semacam ini sering kali dimanfaatkan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab, sehingga akhirnya menyisakan citra buruk terhadap aplikasi tersebut.

Seperti misalnya beberapa aplikasi pencari jodoh berikut ini yang dianggap Google Play sebagai aplikasi dengan konten berbau dewasa.

1. Tinder

Aplikasi Android Dewasa Play Store 97fe6

Sudah bukan hal aneh kalau Tinder sudah sedari lama memang punya citra buruk di kalangan netizen Indonesia.

Padahal ini bukanlah aplikasi negatif atau semacamnya, melainkan aplikasi pencari teman di sekitar kita.

Tinder sejatinya hanya mempertemukan pasangan yang cocok untuk melakukan chatting dan selanjutnya bertemu di dunia nyata.

Namun lagi-lagi, penyalahgunaan aplikasi Tinder membuatnya dicap sebagai aplikasi dewasa dalam kolom komentar yang berisi dengan konten negatif, geng.

Detail Tinder
Developer Tinder
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Ukuran 102MB
Install 100.000.000+
Rating 3.5/5 (Google Play)

Download aplikasi Tinder di sini:

Tinder Icon
Tinder 11.10.0
Apps Social & Messaging Tinder
DOWNLOAD

2. Kenalan Yuk (Cari Jodoh)

Apk Android Dewasa Play Store 4457f

Kenalan Yuk (Cari Jodoh) sudah jelas menawarkan layanan aplikasi cari jodoh, khususnya untuk para pengguna dari seluruh Indonesia.

Di sini kamu bisa mencari pasangan yang cocok dan mulai bertukar pesan melalui chatting. Kenapa Kenalan Yuk (Cari Jodoh) bisa dikategorikan aplikasi dewasa menurut Google Play?

Menurut Jaka, hal ini karena ulasan dari pengguna serta penyalahgunaan seperti MiChat yang sudah diterangkan di atas, geng.

Detail Kenalan Yuk (Cari Jodoh)
Developer FAYS MULTIMEDIA
OS Minimal Android 4.0.3 ke atas
Ukuran 4.7MB
Rating 3.1/5 (Google Play)

Download aplikasi Kenalan Yuk di sini:

Kenalan Yuk 5a317
Kenalan Yuk (Cari Jodoh) 4.0
Apps
DOWNLOAD

Aplikasi Streaming dengan Konten Dewasa

Seperti yang kita tahu, aplikasi streaming memang merupakan salah satu yang cukup erat kaitannya dengan konten berbau dewasa.

Tapi, bagaimana kalau yang masuk ke dalam daftar kali ini adalah aplikasi streaming terkenal? Mungkin itulah yang terjadi pada aplikasi streaming berikut ini.

1. Vidio

Aplikasi Android Asusila Play Store Ae2b0

Bukan hanya menyediakan berbagai macam konten film Indonesia, Vidio juga sangat dikenal sebagai salah satu aplikasi streaming TV online yang paling populer.

Sayangnya, entah kenapa aplikasi ini justru masuk dalam salah satu daftar aplikasi dewasa kali ini, geng.

Menurut analisis Jaka pribadi, kemungkinan besar ini terjadi karena ada beberapa iklan yang muncul dan mungkin dianggap sebagai konten berbau dewasa.

Detail Vidio
Developer PT Vidio Dot Com
OS Minimal Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Install 10.000.000+
Rating 4.2/5 (Google Play)

Download aplikasi Vidio di sini:

Vidio Logo F2ed1
Vidio - Aplikasi Streaming TV 4.25.11-d98d7a0
Apps Browser PT Kreatif Media Karya
DOWNLOAD

Video: Ini Dia Aplikasi Android Khusus Dewasa, Anak Kecil Dilarang Masuk!

Akhir Kata: Tidak Semua Aplikasi dengan Label Dewasa itu M*sum

Nah, itulah dia sejumlah aplikasi dewasa menurut Google Play yang kebanyakan dicap karena penyalahgunaan aplikasi tersebut, geng.

Jadi, bukan karena aplikasi di atas memang menyediakan konten-konten asusila yang berbau ke arah negatif.

Maka dari itu, bijaklah dalam menggunakan setiap aplikasi atau game di smartphone Android sesuai dengan ketentuan yang berlaku ya!

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Ardiforgood

ARTIKEL TERKAIT
Download Film Gratis 2019 Banner 4de70

7 Aplikasi Download Film Gratis di HP Android Terbaru 2019 | Ada Film Dewasa!

Aplikasi Dewasa Fbd2b

8 Aplikasi Dewasa Android yang Banyak Digunakan, Bocil Dilarang Masuk

Bahaya Buka Situs Dewasa E3e14

Inilah 5 Bahaya yang Mengintai Akibat Membuka Situs Porno | Bikin HP Rusak?

Game Dewasa Android 0c5e9

10 Game Dewasa Android Terbaik 2020, Bocil Dilarang Masuk!

B 7408d

Khusus Dewasa! 7 Anime Ecchi 18+ dengan Cerita Keren

Cara Mendownload Aplikasi Terlarang D5892

Cara Mendownload Aplikasi Terlarang yang Gak Ada di Play Store, Mudah!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Jajaran 6 Aplikasi Terbaru Buatan Google, Bikin Kita Gak Ketergantungan Gadget!

Jajaran 6 Aplikasi Terbaru Buatan Google, Bikin Kita Gak Ketergantungan Gadget!

7 Aplikasi Paling Gagal yang Pernah Dibuat | Kebanyakan Aplikasi Buatan Google?

7 Aplikasi Paling Gagal yang Pernah Dibuat | Kebanyakan Aplikasi Buatan Google?

7 Aplikasi yang Dihapus dari Play Store, No. 2 Sudah Di-download Milyaran Pengguna!

7 Aplikasi yang Dihapus dari Play Store, No. 2 Sudah Di-download Milyaran Pengguna!

6 Aplikasi Terbaik Tahun 2019 Versi Google Play Store, Ada yang Dari Indonesia!

6 Aplikasi Terbaik Tahun 2019 Versi Google Play Store, Ada yang Dari Indonesia!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal