GTA 5 Pecahkan Rekor di Seven Guinness World Records

Grand Theft Auto 5 memang menjadi juaranya dalam hal penjualan serta dalam beberapa review yang menyebutkan bahwa game ini sangat memuaskan para penggemar Grand Theft Auto yang telah menunggu sequel kelimanya ini. Baru-baru ini juga diumumkan bahwa Grand Theft Auto 5 telah memecahkan rekor dari seven Guinnes World Records. Berikut Rekor yang telah dipecahkan oleh GTA 5 ini adalah: [list] [li]Best-selling action-adventure video game in 24 hours[/li] [li]Best-selling video game in 24 hours[/li] [li]Fastest entertainment property to gross $1 billion[/li] [li]Fastest video game to gross $1 billion[/li] [li]Most viewed trailer for an action-adventure video game[/li] [/list] Seperti yang telah diketahui bahwa hanya butuh waktu 3 hari sampai pihak Grand Theft Auto 5 berhasil mendapat total penjualan hingga $1 miliar. Game yang telah dirilis pada tanggal 17 september dibuat untuk versi Xbox 360 dan PlayStation 3 ini memang memikat penggemar video game, dan bisa terlihat sejak mereka merilis trailer yang juga menjadi trailer video game untuk kategori action-adventure yang paling banyak dilihat.

Hal tersebut baru untuk kategori konsol, dan Rockstar telah memutuskan untuk melewatkan merilis versi PC dari GTA 5 hingga saat ini, serta belum ada bahasan apakah akan dirilis juga untuk Xbox One dan PlayStation 4. Apabila dirilis untuk versi PC, Xbox One dan PlayStation 4, pasti akan lebih banyak lagi rekor yang dipecahkan dan juga menerima penghargaan untuk Grand Theft Auto 5 ini.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal